Header Ads

Bupati Lepas Kontingan Ogan Ilir Berlaga Di MTQ,Yang Juara Akan Diberikan Umroh Gratis



INDRALAYA (OI) SRINE.Com-- Sebanyak 53 orang Kafilah asal Kabupaten Ogan Ilir akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qu,ran (MTQ) ke- XXVIII Tahun 2018 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

MTQ tahun 2018 ini  akan di buka pada 27 April-4 Mei  mendatang dan Ogan Ilir akan bertindak sebagai tuan rumah.kegiatan sendiri akan dipusatkan  di Kompleks Perkantoran Terpadu(KPT) Tanjung Senai.

 Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam,melepas secara langsung kontingan MTQ Ogan Ilir ini  di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir ,Kamis (26/4/2018). selain itu,tampak hadir juga dalam Pelepasan tersebut  Para Asisten,Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian dilingkungan Pemda Ogan Ilir ,Unsur FKPD dan Ormas Islam Kab. Ogan Ilir .

Bupati OI,Ilyas Panji Alam dalam arahannya berharap diajang MTQ ini, agar kalifah Ogan Ilir tidak hanya sekedar ikut meramaikan dan memeriahkan saja.namun lebih dari itu mampu mengharumkan nama Ogan Ilir dengan menyandang status sebagai Pemenang.

"Semoga Kontingan OI mampu keluar sebagai juara umum.Pemkab akan memberikan Umroh gratis bagi peserta yang mampu menjadi juara,apalagi bisa menghantarkan menjadi juara umum",janji Ilyas.

Selanjutnya kepada Ketua Kalifah dan Official,Ilyas Panji menghimbau dengan modal semangat yang tinggi dan niat ibadah yang ikhlas, dapat benar-benar menunaikan tugas mulia ini.

"Artinya harus mengajak masyarakat untuk mencintai,memahami dan mengamalkan isi yang terkandung didalam Al'quran tersebut",imbuhnya.

 Pembina Kafilah OI,Drs Mudrik Cori,M.A mengapresiasi atas dukungan yang telah diberikan Pemkab OI berupa fasilitas dalam bentuk Pakaian,penginapan dan Transportasi.

"Terimakasih Pak Bupati,Ilyas Panji Alam atas dukungannya.semoga kami bisa memberikan yang terbaik bagi Ogan Ilir",pungkasnya.

Disamping itu, Mudrik cori mengingatkan kepada Seluruh Peserta untuk tetap menjaga kondisi kesehatan selama mengikuti ajang perlombaan MTQ ini.

" Perhatikan pola makan serta istirahat lah yang cukup",himbaunya.


Diakhir acara, Bupati Memberikan Jas ,sal dan Uang saku Secara Simbolis Kepada Kontingen Peserta MTQ Perwakilan Kabupaten Ogan Ilir.(Hnd).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.