News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Harapan Ridho -Fikri Saat Kampanye Di Majasari

Ini Harapan Ridho -Fikri Saat Kampanye Di Majasari

PRABUMULIH, SRINE.COM--Pasangan Calon (Paslon) Tunggal Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Iri H Ridho Yahya, MM dan H Andriansyah Fikri, SH, Minggu (1/4/2018)  menggelar Kampanye di Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan.

Seperti biasa Kampanye yang diikuti ratusan masyarakat Majasari dan sekitarnya tersebut diawali dengan senam bersama. Meskipun cuaca panas, tampak Ridho -Fikri tetap turun senam bersama ditengah -tengah masyarakat. Tampak hadir mendampingi Sekretaris Golkar Prabumulih, H M Daud Rotasi.

Dalam pidato politiknya, Ridho Yahya meyakini jika Masyarakat Majasari tetap setia mendukung dirinya dan Fikri. Ini terlihat dari Pilkada 2013 lalu pasangan Ridho -Fikri mendulang hingga 80 persen suara.

"Tahun 2013 ada Paslon lain yang calon. Tapi ini Cuma ada Satu Pasang calon yakni, Ridho- Fikri. Jadi kelewatan Jika tidak seratus persen", Tegas Ridho.

Menurut Ridho , Selama memimpin dirinya telah berbuat yang terbaik untuk Prabumulih melalui program -program Pro rakyat nya seperti, Gas Kota, Bangun Rumah Baru masyarakat kurang mampu dan Bantuan modal Usaha. Apalagi kata dia untuk coblos kotak kosong, karena kotak kosong tidak bisa berbuat apa -apa.

"Jadi jika masih coblos kotak kosong apa salah saya, saya minta maaf. Kapan lagi masyarakat Majasari Seratus Persen coblos Ridho -Fikri" Harap Ridho.

Sementara, dipanggung yang sama, Calon Wakil Walikota, Andriansyah Fikri menegaskan agar masyarakat untuk datang ke TPS pada 27 Juni 2018 mendatang dalam rangka memberikan hak suaranya.

"Jangan lupa 27 Juni nanti ke TPS untuk coblos Ridho -Fikri. Pagi masih bisa kerja seperti biasa . Siang baru nyoblos", Kata Fikri.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar