News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keluarga Besar IMO-Indonesia Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Menkopolhukam - Ketua Dewan Penasehat IMO-Indonesia

Keluarga Besar IMO-Indonesia Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Menkopolhukam - Ketua Dewan Penasehat IMO-Indonesia

SRIWIJAYANEWS, Jakarta ---4 April 2018 adalah hari hari yang spesial bagi IMO-Indonesia dimana pada hari ini Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Wiranto, S.H. tengah merayakan hari jadinya yang ke 71. Wiranto lahir di Yogyakarta 4 April 1947

Sebagai salah seorang Putra terbaik Bangsa Indonesia dengan sederet prestasi dan jabatan yang telah diemban semata mata karena pengabdiannya kepada NKRI, Merah Putih, Pancasila, UU D 45, Kebhinekaan serta keragamaan Bangsa ini menjadi satu dalam kepribadiannya yang didedikasikan untuk Kedaulatan Republik Indonesia.

Sebagai Mantan Panglima TNI pada tahun 1998-1999 Loyalitas beliau sudah teruji kepada Negri ini dengan lebih mementingkan kebersamaan, kemajuan dalam Demokrasi dari pada Kekuasaan semata. Kiprahnya terjun di dunia politikpun Wiranto sangat konsisten, mendirikan partai politik, bersaing  secara demokratis, hingga memilih untuk tidak merangkap jabatan. Hal-hal seperti inilah yang kiranya patut menjadi suritauladan kepada kita semua selaku anak bangsa agar apa yang tercermin dari kepribadian yang bersahaja dari figur sang Jendral ( Purn. ) dapat kita teladani.

IMO-Indonesia sebagai Organisasi Badan Usaha pada Industri Pers khususnya Media Online tidak lepas dari pengamatan beliau dengan menaruh perhatian yang khusus dan aturan yang mengikat sebagaimana kedisiplinan serta Leadership yang beliau terapkan.

Kiranya kami semua mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Menkopolhukan  Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Wiranto, S.H. yang Juga Ketua Dewan Penasehat IMO-Indonesia. Semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa Selalu memberikan kesehatan, keselamatan serta kebahagiaan kepada Ketua Dewan Penasehat Kami.....Aamiin Yra

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar