Header Ads

7 Cabang Di MTQ Sumsel Ke -28 Masuki Babak Final

INDRALAYA(OI) SRINE.COM-Sebanyak 7 Cabang yang di Pertandingkan pada Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Ke XXVIII Tingkat Propinsi Sumsel yang dilaksanakan di Ogan Ilir Mulai Memasuki Babak Final Setelah Melewati Babak Penyisihan ,Kamis ( 3/5)

KH Agus Nawawi Dencik Selaku Ketua Dewan Hakim MTQ ke XXVIII, Menuturkan sesuai dalam keputusan dewan hakim MTQ ke 28 tingkat provinsi Sumatera Selatan tahun 2018 di Ogan Ilir, No.02/KPTS DH/MTQ XXVIII/2018 tentang penetapan finalis MTQ ke 28 tingkat provinsi Sumatera Selatan tahun 2018.

“Keputusan yang telah diambil ini berdasarkan hasil rekapitulasi tim IT dan hasil rapat majelis hakim pada masing-masing cabang pada 17 Syakban 1439 H atau tanggal 2 Mei 2018”. Ujarnya

ia mengatakan , sejauh ini penyelenggaraan Pertandingan MTQ untuk semua cabang berjalan dengan lancar sesuai  jadwal pertandingan yang telah di tentukan.

Beberapa cabang lomba ungkap KH Agus Nawawi Dencik yang akan  menggelar babak final seperti cabang tilawah untuk kategori anak-anak yang akan diikuti 6 orang peserta, kategori remaja 6 orang dan dewasa 6 orang peserta.

“Untuk kategori anak-anak dan remaja akan dilaksanakan pada jam 7.30 di panggung utama MTQ KPT Tanjung Senai Indralaya sedangkan untuk kategori dewasa akan dilaksanakan pada jam 20.00 WIB”. jelasnya.

Sementara itu untuk cabang Mujawwad Qira’at Sab’ah akan diikuti 18 peserta qori’ dan qori’ah yang terdiri dari 3 kategori yakni anak-anak dan remaja yang akan dilaksanakan bersamaan dengan cabang tilawah dewasa jam 20.00 WIB. Sedangkan untuk Qira’at Sab’ah Murothal dewasa akan digelar jam 13.00 WIB di Masjid Qubro Indralaya.

Beberapa cabang lomba lainnya yang juga dilaksanakan final pada hari ini yaitu, cabang Hifzil Quran kategori 10 juz dan 20 juz yang dilaksanakan jam 7.30 di Masjid An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya. Adapun final cabang tafsir Quran dilaksanakan jam 7.30 di Masjid At-Thariq Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya.

Cabang lainnya yakni Menulis Makalah Al-Quran (MMQ) jam 13.00 di MTSN 1 Sakatiga dan cabang Fahmil Quran dan Syahril Quran jam 7.30 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OI KPT Tanjung Senai Indralaya.ujarnya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.