Header Ads

Berakhir Masa Jabatan, KONI PALI Akan Lakukan Pemilihan Ketua Yang Baru

PALI,SRINE. Com--Dengan akan berakhir nya Masa jabatan ketua dan kepengurusan KONI periode 2014-2018 pada 15 mei 2018 mendatang, melalui  musorkab PALI yang akan di gelar pada mei mendatang akan melakukan pemilihan kembali untuk masa bakti 2018 -2022.


Untuk itu pengurus KONI menggelar rapat pada jumat, 4/5/2018 di ruang rapat KONI PALI dengan maksud membentuk Tim penjaringan dan penyaringan yang dilanjutkan dengan pembentukan panitia pelaksana.

 Rapat yang dihadiri ketua Harian Hendrik A Halim, sekretariat umum Sukarman, SH, Wakil Sekretaris Drs H Haris Muttaqin dan  pengurus KONI lainnya ini membahas pembentukan tim penjaringan calon ketua, panitia pelaksana dan tim pengarah.


Rapat yang dibacakan oleh Sukarman, SH.  menghasilkan beberapa keputusan penting antara lain memilih Tim penjaringan yakni Ketua Hendrik A Halim, Wakil Ketua Irwansyah,S.Pd, M.Si Sekretaris Tim Sukarman, SH, Wakil Sekretaris Drs H Haris Muttaqin dan Agus Susanto, S.Pd sebagai anggota tim penjaring.


"Setelah terbentuk tim penjaringan dilanjutkan dengan pembentukan panitia pelaksana,Sementara ketua panitia pelaksana musorkab dipercayakan kepada Irwansyah, S. Pd, M. Si. ",ujarnya.


Dalam kepanitiaan yang terbentuk yakni Pelindung Bupati PALI, Penanggung Jawab Ketua Umum KONI PALI, Panitia Pengarah Ketua Hendrik A Halim, wakil Drs H Haris Muttaqin,Sekretaris Agus Susanto,S.Pd,SD dan Anggota Sisi Karsih.


 Selanjutnya  untuk Ketua Pelaksana Irwansyah.S.Pd,SD, Wakil Ketua 1 Drs H.M Haris Muttaqin, Sekretaris Sukarman, SH, Wakil Sekretaris Risky Dwi Utami,S.Pd, Bendahara Nira Astuti,SE dan Wabup Bendahara Sigit Purnawanto,S.TP serta juga terbentuk seksi a. Pembukaan/ Penutupan Jainul Abidin,S.Pd,M.Pd(Koordinator), Akomodasi dan Konsumsi Dra.Youlaida(Koordinator),Transportasi Drs Edittyawarman(Koordinator),Humas dan Media Marwito(Koordinator),Keamanan Indawan Suryadani(Koordinator),Sekretariatan Ronalisa(Koordinator).

 untuk Kegiatan akan dilaksanakan di Gedung ORKES Komperta Pendopo yang waktu pelaksanaannya masih menunggu keputusan Ketua Umum dan Kepanitiaan bisa saja bertambah sesuai dengan kebutuhan yang ada dari berbagai seksi yang akan dituangkan dalam surat keputusan Ketua Umum KONI.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.