Header Ads

Bupati Lantik Syahron Nazil Sebagai Sekda Pali Yang Baru

PALI, SRINE.COM--Bertempat di Aula Kantor Bupati Jl. Merdeka  Km -10 Talang Ubi , Jum'at (18/05 /2018) Bupati Heri Amalindo MM melantik Syahron Nazil, SH  Sebagai Plt Seketaries Daerah (Sekda) kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI) yang baru menggantikan Robby Kurniawan.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut  Ketua DPRD  Pali Drs H.Soemarjono Para asistan, staf ahli bupati jajaran SKPD, FKPD ,para camat Toko agama serta tamu undangan lainya .

Disebutkan Bupati Pali, Heri Amalindo bahwa Amanah dan kepercayaan yang telah diberikan pada Syahron Nazil sebagai penjabat Sekretaris Daerah harus dibayar dengan menjalankan tugas sebaik -baiknya berdasarkan undngan - undang yang berlaku dan lebih inovatif dalam menciptakan tertib administrasi.

"Sekda merupakan seorang motor penggerak jalannya roda pemerintahan. Semoga penjabat yang baru dilantik dapat bersinergi dengan seluruh satuan kerja perangkat daerah  yang ada sehingga roda pemerintahan berjalan dengan baik dan lancar",harap Heri Amalindo.

Ditambahkan nya, Menjadi sekda bukan  semata -mata karena PNS yang pangkat dan golongan, akan tetapi harus bisa mewujudkan tata kelolah pemerintahan dengan baik.

"Sehingga apa -apa program yang telah direncanakan dengan baik bisa terwujud serta bermuara bagi kesejahteraan masyarakat", Pungkasnya.

Sementara Plt Sekda Pali yang baru, Syahron Nahzil mengaku jika sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya siap ditempatkan dimana saja dan mengemban amanah yang telah dipercayakan padanya.

"Pertama saya akan siap bersinergi dengan segala lapisan untuk menghadirkan administrasi yang tertib serta secepatnya berkoordinasi dengan kepala OPD dan mewujudkan program yang ada ", ucap mantan Kepala Bappeda ini (ADV)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.