Header Ads

Lautan Manusia kampanye Akbar Ridho -Fikri, Di Hibur Zaskia Gotik Dan Liza Nahtalia

PRABUMULIH,SRINE.Com--Minggu, 13/5/2018 Kampanye akbar pasangan calon tunggal Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih tahun 2018, Ridho -Fikri dihadiri ribuan masyarakat.

Tak banyak yang dikatakan Ridho Yahya, karena menurut nya masyarakat sudah merasakan sendiri dampak dari pembangunan dan program pro rakyat yang digulirkan selama  lima tahun diri nya memimpin Prabumulih yang memberikan bukti bukan janji.

"Hari ini terakhir saya menjabat Walikota,saya sedih karena kebersamaan selama ini. Namun kebersamaan dan pembangunan untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Prabumulih bisa berlanjut jika masyarakat Prabumulih masih mempercayai Ridho -Fikri untuk memimpin Prabumulih. Caranya dengan datang ke TPS dengan mencoblos gambar Ridho -Fikri", Harap Ridho saat menyampaikan orasi dihadapan ribuan pendukung dan simpatisannya.

Ditambahkan Ridho, saat ini masyarakat Prabumulih harus kompak dukung salah satu putri terbaik Prabumulih yang sedang mengikuti malam Final liga dangdut di Indo Siar.

"Jangan lupa dukung Rara malam, Saya sedih tidak bisa hadir di Jakarta karena Calon tidak boleh hadir. Namun kita harus kompak mendukung karena Rara salah satu aset Sumsel", Tegasnya.

Suasana Taman Kota Prabujaya Prabumulih Timur tempat kegiatan berlangsung menjadi tambah meriah saat Liza Nahtalia memandu senam dan hanyut  alunan lagu yang dibawakan Zaskia Gotik.

Selain lima belas partai pendukung dan pengusung, dalam kampanye akbar tersebut hadir juga Mawardi Yahya, kakak kandung Ridho Yahya yang diketahui ikut meramaikan pilgub Sumsel 2018 yang berpasangan dengan Herman Deru dengan No Urut 1.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Prabumulih H M Daud Rotasi mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan kampanye akbar tersebut berjalan aman dan lancar.

"Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses semua berkat allah Swt . Trimakasih juga pada masyarakat Prabumulih dan  pihak kepolisian yang telah menghadirkan ketertiban dan keamanan ini. Jangan lupa masyarakat Prabumulih 27 Juni nanti coblos Ridho -Fikri," Ujar pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Prabumulih ini usai kampanye (SN 01).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.