News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zaskia Gotik & Liza Nathalia Bakal Ramaikan Kampanye Akbar Ridho-Fikri

Zaskia Gotik & Liza Nathalia Bakal Ramaikan Kampanye Akbar Ridho-Fikri

Sriwijayanews.COM, Prabumulih – Sejumlah artis Ibukota diantaranya Zaskia Gotik, Liza Nathalia dan lainnya direncanakan akan meramaikan kegiatan kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Incumbent Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri SH, Minggu (13/5) di lapangan Taman Kota Prabujaya.

Koordinator pelaksana kegiatan Kampanye Akbar Paslon Ridho – Fikri, Sutarno SE saat dijumpai ditengah-tengah persiapan kampanye akbar di lapangan Prabujaya mengatakan, sejak 1 minggu terakhir pihaknya telah mempersiapkan beberapa item penting yang diperlukan dalam rangka pelaksanaan kampanye akbar pasangan Ridho – Fikri.

“Sejumlah persiapan yang telah dan sedang dilakukan adalah desaigner panggung utama, undangan kepada sejumlah pihak tertentu, teknisi dokumentasi, snak dan air mineral, koordinasi dengan managemen artis, koordinasi dengan 16 Partai Politik (Parpol) pendukung dan pengusung serta koordinasi dengan pihak Kepolisian dan petugas parker,” katanya.

Sutarno mengungkapkan, berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, kegiatan Kampanye Akbar akan dimulai sejak pukul 06.00 wib dengan senam bersama yang dipandu Liza Nathalia yang dikenal sebagai instruktur senam tingkat nasional, setelah istirahat sejenak dilanjutkan dengan penyampaian orasi politik dari perwakilan 16 Parpol pengusung dan pendukung.

“Mengenai waktu yang disediakan untuk perwakilan Parpol menyampaikan orasi  politiknya dari jadwal yang disepakati secara global diberi waktu kurang lebih 1 jam untuk 16 Parpol atau setara dengan 3 – 4 menit per perwakilan Parpol, namun hal tersebut sifatnya tentative dan praktiknya nanti menyesuaikan kondisi di lapangan,” ungkapnya.

Ditambahkan Sutarno, setelah penyampaian orasi politik perwakilan Parpol acara selanjutnya adalah hiburan dimeriahkan oleh artis ibu kota yang terkenal dengan goyang itiknya yaitu Zaskia Gotik beserta artis Ibu kota lainnya, setelah acara hiburan tersebut kegiatan resmi kampanye akbar berakhir.

Diakhir wawancara Sutarno mengajak dan mengundang seluruh masyarakat Kota Prabumulih untuk datang dan hadir pada pelaksanaan kegiatan kampanye akbar Ridho – Fikri guna mendengar secara langsung visi misi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Incumbent Ridho – Fikri serta orasi politik Parpol pendukung dan pengusung.

Fani (21) salah seorang pengunjung Taman Kota Prabujaya saat dimintai komentarnya berpendapat, kampanye akbar Ridho – Fikri diperkirakan akan dihadiri puluhan ribu massa dan mungkin melebihi kapasitas daya tampung lapangan taman kota Prabujaya mengingat pasangan Ridho – Fikri dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyatnya.

“Kegiatan senam bersama setiap Minggu yang pernah digelar Bapak Ridho Yahya saat beliau menjabat saja selalu dihadiri ribuan peserta, apalagi kegiatan senam bersama yang dikemas dalam kegiatan kampanye akbar dan dimeriahkan artis ibu kota, oleh karena itu saya yakin massa yang datang akan melebihi daya tampung lapangan taman kota Prabujaya,” pendapatnya.(A)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar