News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zulkarnaen Lubis, Mantan Pesepak Bola Nasional Tutup Usia.

Zulkarnaen Lubis, Mantan Pesepak Bola Nasional Tutup Usia.

PALI,SRINE.Com- Mantan Atlet Nasional tahun 1980 an yang diberikan julukan macan asia merupakan salah satu atlet Bola Kaki Indonesia yang terkenal  ini merupakan pelatih Bola Kaki KONI Kabupaten PALI sejak 2 tahun terakhir ini, pada pagi ini sekitar pukul 07: 45 wib tutup usia, di Rumah Sakit Pertamina Pendopo pagi tadi sekitar pkl 07:45 wib, selanjutnya setelah dimandikan dan disholatkan dikediaman Rumah Dinas pelatih yang terletak di Talang Tumbur Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Jum'at(11/05/2018).

Selanjutnya Almarhum dibawah kepalembang oleh mobil Ambulan Pemerintah Kabupaten PALI pukul 13:00 wib oleh Bupati didampingi seluruh pengurus KONI,Kadispora,Camat Talang Ubi, plt kadisdik dan masyarakat sekitar kediamannya. Menuju bandara SMB II Palembang Sumsel rencana akan terbang transit menuju medan kerumah duka keluarga Kota Binjai Sumut Medan.

Diketahui bahwa Zulkarnaen Lubis ini adalah Pelatih Bola Kaki KONI Kabupaten PALI sejak 2 tahun terakhir ini, secara otomatis seluruh insan olahraga Kabupaten PALI berduka, kami sangat berduka ungkap Sekretaris Umum SUKARMAN, SH didampingi puluhan stafnya. Karena sejak beliau melatih di PALI sangat nampak jelas harum berkat perjuangan beliau bahkan atlet bola kaki mulai bermunculan.

Sementara itu Ketua Umum KONI PALI Heri Amalindo yang juga Bupati PALI didampingi Ketua Harian Hendrik A Halim saat dikonfirmasi menyampaian rasa duka yang mendalam dan terus terang kami sangat merasa kehilangan.

Sebagai Ketua Umum Sambung Heri, kami mengucapkan banyak terimah kasih kepada bang Zul atas pengabdiannya di PALI yang telah memajukan dunia Olahraga di PALI dan kepada keluarga yang ditinggalkan kami atas nama pemerintah menyampaikan permohonan maaf, bilamana selama bang Zul mengabdi terdapat kekurangan pelayanan terhadap beliau.

Begitu juga terhadap keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran, kekuatan,ketabahan atas kepergian Almarhum bang Zul." ungkap Heri Amalindo.

Berdasarkan keterangan dari beberapa pengurus KONI bahwa Almarhum Bang Zul Dari Pali diberangkatkan pakai Ambulan Pemerintah Kabupaten PALI, tiba di Palembang jam 18:00 wib Akan terbang pakai pesawat Garuda menuju Jakarta dan besok Pagi sekitar jam 06:00 wib terbang menuju KOLANAMO Medan disambut Oleh Kadispora PALI Drs. Darmawi,M.Si, Hernando Hendrik didampingi keluarga duka yang akan mengantar jenazah Almarhum langsung kekediamannya diKota Binjai Medan Provinsi Sumatera Utara.(red)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar