Weather (state,county)

Breaking News

Bupati Heri Amalindo Buka Grand Final Bujang Gadis Pali 2018

#Kebudayaan Dapat Perkenalkan Pali Ke Daerah Luar

PALI - SRINE. Com - Ir H. Heri Amalindo MM, Bupati PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) membuka Grand Final Bujang Gadis PALI (BGP) 2018, bertempat di gedung Orkes Komperta pada jumat malam (27/7).

Dalam kata sambutannya Heri Amalindo mengatakan bahwa Kebudayaan merupakan cara hidup yang berkembang dan dimiliki oleh sebuah kelompok orang yang diwariskan dari generasi ke generasi.

Selain itu juga menurutnya bahwa dengan kebudayaan kita dapat memperkenalkan daerah Kabupaten PALI ini kedaerah luar, Maka dengan terpilihnya bujang gadis pali ini mereka akan membawa dan menyampaiakn visi dan misi daerah yang selama ini belum banyak dikenal oleh mayarakat luar.

" Kepada finalis kami mengharapkan supaya untuk dapat menunjukkan potensi diri masing-masing sehingga dapat kompetisi dengan baik pada malam hari ini, dan juri kita sengaja datangkan dari Palembang dan Jakarta mereka tidak memihak dan tidak menentukan," terang Bupati.

Namun meskipun demikian Heri Amalindo mengatakan dari hasil kompetisi mereka menilai yang mana yang baik dan yang mana yang juara untuk mendapatkan gelar Bujang dan Gadis PALI

Dalam kesempatan itu pula mantan Kadis PU  Provinsi Sumsel ini berpesan kepada semua peserta bahwasanya semua peserta sama, tetapi yang berbeda penilaian dari dewan juri.


Yang menjadi juara jangan besar hati, buktikan bahwa kita yag terbaik dan terus berprestasi. Sementara yang kalah jangan bersedih tetapi berkarya terus demi pembangunan daerah kita kedepannya,” pesan Bupati.

Ditambahkan Bupati bahwa daerah PALI belum banyak dikenal. Untuk mengenalkan daerah, Heri Amalindo menyarankan kepada warga PALI khusunya generasi muda untuk menunjukan prestasi.

“Jangan kita banyak bicara, tetapi tunjukan prestasi dan berbuatlah hal-hal positif. Maka PALI akan lebih dikenal lagi, Dan harapan kami, pada ajang ini bisa melahirkan putra putri terbaik untuk menjadi duta pariwisata di kabupaten kita ini,” harap Heri Amalindo.(ADV)

Tidak ada komentar