News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Prabumulih Gelar Paripurna Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih

DPRD Prabumulih Gelar Paripurna Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih

PRABUMULIH.SRINE.Com--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih
yang melaksanakan paripurna dengan agenda mengumumkan hasil pilkada kota Prabumulih. Paripurna tersebut dihadiri langsung Walikota dan Wakil Walikota terpilih yakni Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH.

"Berdasarkan ketentuan yang ada, setelah KPU menetapkan dewan harus mengumumkan hasil pilkada walikota dan wakil walikota Prabumulih melalui paripurna," ujar Ketua DPRD Prabumulih, H Ahmad Palo SE ketika diwawancarai, Selasa (31/7).

Dijelakan Palo setelah diumumkan melalui paripurna hasil penetapan KPU terkait walikota dan wakil walikota itu nantinya akan disampaikan ke Gubernur Sumsel. "Meskipun paripurna ini sifatnya bukan mengambil keputusan yang meskipun tidak kuorum tetap masih bisa dilaksanakan," terangnya.

Selain itu, atas nama Pimpinan dan segenap jajaran DPRD Prabumulih mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Terpilih dan tak lupa mengapresiasi kinerja pihak keamanan dan KPU yang telah menciptakan Pemilu yang damai di Prabumulih.

"Selamat pada Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Semoga bisa menghadirkan kesejahteraan kepada masyarakat Prabumulih secara utuh. Terima kasih juga pada KPU dan Pihak keamanan yang telah membuat mengsukseskan pilkada," tutup Palo.

Turut hadir dalam sidang paripurna penetapan walikota dan wakil walikota yakni Pj Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi beserta seluruh kepala OPD. Pejabat instansi vertikal, seluruh ketua partai dan masyarakat Prabumulih. (ADV)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar