Weather (state,county)

Breaking News

Pakai Pistol, Perampok Gasak Uang Kontraktor Rp 200 Juta Disiang Bolong

PRABUMULIH.,SRINE. Com-Seorang Pengusaha Jasa Konstruksi (Kontraktor) Arif, dirampok kawanan tak dikenal dijalan Lingkar sekitar Pukul 12. 00 WIB, Selasa (24/7) Usai pulang mencairkan uang sebesar Rp 200 juta di cabang Bank Sumsel di kantor BPMTSP di Jalan Jenderal Sudirman,Simpang Relly.

Tidak hanya kehilangan uang Rp 200 juta, warga Tanjung Raman ini juga mengalami luka tembak di paha bagian kiri  dan luka lebam jeratan tali oleh perampok dibagian dilehernya.


kejadian bermula ketika Arif baru saja mencairkan uang Rp 200 juta yang merupakan uang proyek di Bank Sumsel Cabang kantor Sintap, tanpa pengawalan.  Usai mencairkan kemudian Arif bergegas pulang menggunakan mobil Suzuki Escudo BG 1138 QH.

Tanpa disangka di dalam mobil sudah ada pelaku perampokan. Dan diduga pelaku masuk kedalam mobil melalui pintu belakang dengan cara dirusak. Pelaku kemudian menodongkan senjata api ke korban dan mengajak keliling mobil. Dibawa ancaman Arif menuruti dan tepat di Jalan Lingkar, korban di jerat lehernya pakai tali. Bahkan pelaku kemudian menembak paha kiri korban.

Setelah aksinya berhasil pelaki kabur bersama dua teman lainnya yang telah mengikuti mobil korban. Sedangkan Arif dengan sisa tenaganya pulang dan langsung ke RS Bunda untuk mengobati dirinya. Lantaran kondisinya lemah dan lukanya parah, Arif terpaksa dioperasi dan mendapatkan perawatan intensif.

Hingga saat ini korban masih mendapatkan perawatan di RS Bunda Prabumulih. (Ad)

Tidak ada komentar