News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bandit Pecah Kaca Cair Rp. 450 Juta Milik Warga Lubay

Bandit Pecah Kaca Cair Rp. 450 Juta Milik Warga Lubay

PRABUMULIH, SRINE. Com- Rabu (15/8/2018) Bandit Spesialis pecah kaca kembali beraksi di Jalan Sudirman, di depan parkiran PT. Thamrin Brother Prabumulih.

Korbannya adalah Mobil Fortuner BG 999 DV milik Zahri Tanio, warga Dusun Baru, Kecamatan Lubay, Kabupaten Muara Enim.

Monica Sari, salah satu karyawan Yamaha Thamrin Brother Prabumulih yang merupakan salah satu saksi mata mengatakan kejadian tersebut sangat cepat, dan tidak ada yang mendengar dan melihat secara pasti saat pelaku memecahkan kaca mobil korban.

“Korban Zahri Tanio adalah salah satu nasabah kami, yang selalu aktif membayar angsuran kredit motor. Setelah selesai bayar angsuran bapak Zahri langsung pulang, arah patung kuda,” ungkap nya.

Tetapi tak lama berselang, bapak Zahri kembali lagi, dan menceritakan bahwa kaca mobilnya pecah. Dan ia mengaku mengalami kerugian Rp450 juta, karena sebelumnya telah mencairkan uang di bank yang ada di Prabumulih.

“Kurang lebih pukul 12.45 WIB dia datang dan keluar pukul 13:15 WIB. Kebetulan saat kejadian, kami sedang istirahat makan siang, selain sepi, kami juga tidak mendengar ada suara pecahan kaca,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutahuruk melalui Kasat Reskrim, AKP Eryadi Yuswanto, SH, MH saat dibincangi di tempat kejadian, membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya sudah melakukan olah TKP.

“Korban mengaku telah mengalami kerugian Rp 450.juta. Saat ini korban sudah kita mintai keterangan, dan sekarang ini posisinya masih kita selidiki lebih lanjud, doakan saja semoga pelaku yang selalu membuat resah masyarakat bisa ditangkap secepatnya,” Tegasnya. (A/G)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar