News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Direktur RSUD Prabumulih Bantah Soal Perawatan Mantan Pj Walikota

Direktur RSUD Prabumulih Bantah Soal Perawatan Mantan Pj Walikota

Ruang Tempat Mantan Walikota Prabumulih, Alm Drs Sujiadi di rawat 
PRABUMULIH, SRINE. Com -Wakil Walikota Prabumulih terpilih Andriansyah Fikri, SH saat wawancara dengan wartawan usai upacara HUT RI 73 di Pemkot Prabumulih (17/8/18) menyebutkan rasa penyesalan nya terhadap penanganan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prabumulih terhadap mantan Penjabat Walikota Prabumulih Drs Sujiadi yang kurang layak dan hanya mendapatkan perawatan diruang kelas 1.

Hal ini menuai bantahan dari pihak RSUD Prabumulih.yang langsung dari Direktur RSUD Prabumulih dr Yus Ukhrowiyah, Sp THT KL melalui sambungan Whatsapp nya (17/8/18).
Dirinya membantah jika pihaknya telah dengan sengaja merawat Almarhum Drs Sujiadi di ruang sal kelas 1

Menurutnya pihaknya telah beberapa kali menawarkan pada pihak keluarga agar Almarhum dirawat di ruang PIV.

"Memang saat masuk ruang kelas 1 dan VIP penuh. Dan setelah menunggu akhirnya ada ruang kelas 1 kosong. Namun pihak keluarga tidak mau dengan alasan ruang kelas 1 lebih besar, padahal karena menghormati jasa Almarhum tidak ada penambahan biaya,dan Almarhum dirawat diruang 6x6 yang tidak digabung dengan pasien lain,itupun dengan pengobatan yang baik pula"
Tegasnya.

Ditambahkannya,Almarhum Sujiadi menderita penyakit STEMI -CHF-DM-Type II atau pembesaran jantung serta kencing manis dan masuk ruang perawatan pada Jumat (10/8),karena kondisi dinilai sudah membaik maka Kamis (16 /8)rencananya akan dibawa pihak keluarga pulang kerumah di Jalan Patra Kelurahan Sukaraja, Prabumulih Selatan.

"Namun tiba-tiba kondisi memburuk dan Almarhum dibawa keruang ICU sekitar pukul 14 00 wib, dan sekitar pukul 21. 45 wib beliau berpulang kerahmatullah. Malah saya sendiri ikut menunggu di ruang ICU dan langsung mengantar jenazah kerumah duka", tutupnya. Diketahui Almarhum telah dikebumikan hari ini di Muara Enim (a)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar