Header Ads

Gantikan Ronaldo, Reza Resmi Jabat Kepala Rutan klas II B Prabumulih.

PRABUMULIH,SRINE. Com -Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan, Selasa (4/9/18) melakukan Serah terima jabatan kepala rutan Klas IIB Prabumulih.
Kepala rutan klas IIB Prabumulih yang sebelumnya dijabat oleh Rinaldo Devince Talesa, Amd.Ip, SH yang selanjutnya bertugas ke Musi Banyuasin ( MUBA) digantikan kalapas baru, Reza Meidinsyah Purnama,Amd, IP.Sh yang sebelumnya menjabat Kepala  rutan Baturaja.

Dalam sambutannya, Ronaldo  kepala rutan lama dalam  menyampaikan permintaan maafnya selama menjalankan tugas di Prabumulih tentu saja dirinya menyadari pastinya ada tindakan dan perilaku yang kurang berkenan.


 " Tidak ada Gading yang tak retak,setelah Satu tahun delapan bulan,  Saya juga mohon maaf, apabila dalam tindakan saya ada salah.jadi kalau saya ada salah, saya mohon maaf sebesarnya.
Semoga dalam melangkah ketempat yang baru senantiasa diberikan kesuksesan "harap harap Ronaldo.

Lebih jauh Ronaldo juga menyampaikan apresiasi kepada semua unsur Muspida atas kerja sama yang baik selama ini. Dibagian lain dirinya selamat datang dan bergabung di tempat yang baru

"Terimakasih pada semua pihak atas kerja samanya selama ini Semoga junior saya,Reza, sukses di rutan klas IIB ini",Ujar nya.

Kepala rutan yang baru, Reza Meidinsyah Purnama, Amd, IP. dalam sambutannya,  mohon izin bergabung ke rutan prabumulih, dan berharap kepada rekan- rekan dan unsur muspida bisa menjalin sinergitas yang baik.

Sementara Walikota Prabumulih yang di wakili Sekda Prabumulih,
 M.kowi, dalam sambutannya mengatakan trimakasih pada pejabat yang lama yang selama bertugas di Prabumulih telah mampu bersinergi dengan baik.

 Kepada bapak Ronaldo, selama ini sangat aktif baik secara dinas maupun diluar dinas tetap besergi , dan apabila kami ada salah mohon dimaafkan, dan kepada bapak Reza,, selaku kepala lapas yang baru semoga kita dapat besenergi melaksanakan tugas negara dengan baik",harap Kowi.


Seirama,  kakanwil wilayah Sumatra Selatan,  Dokter H. Sudirman d.huri, SH mm, msc,mengatakan bahwa bagi pejabat yang lama ini merupakan akhir dari segalanya, dan jadikanlah momen ini sebagai awal karier dalam menjalankan tugas negara demi pengabdian pada Nusa dan Bangsa.


 Prabumulih suatu kota yang luar biasa hebat, yang mekar dari kabupaten muara Enim.  Jadi tidak salah kalau ada binaan sebanyak 492  dari berbagai kasus,  karena Prabumulih memiliki empat kecamatan yang

" Kepada  Reza selaku kepala lapas yang baru, selamat datang dan selamat berkarya, saya akan menunggu hasil karyamu di Tri Wulan pertama, dan buktikan, kalau kamu bisa.serta bangunlah sinergi yang baik dengan unsur muspida, kami selalu memperhatikan kinerjamu, selalu dipantau, terkhusus di triwulan pertama",Tutupnya.(ada)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.