Header Ads

Kadisdik Ogan Ilir Gelar Tatap Muka Dengan Kepsek SD Di Lubuk Keliat

INDRALAYA(OI) SRINE.COM-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir menggelar tatap muka bersama Kepala Sekolah SD di Balai Serbaguna Lubuk Keliat, Ogan Ilir, Rabu(12/9).

Acara tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir, Dr Ariyanto, M,ph.kedatangan orang nomor satu di Dinas Pendidikan Ogan Ilir beserta rombongan ini disambut Puluhan Pelajar , Tim Drum Band  dan Seluruh Kepala Sekolah dasar  dari cabang Pendidikan Lubuk Keliat,Muara Kuang Serta Rambang Kuang yang sudah berkumpul di Lapangan kantor Cabang Pendidikan Lubuk keliat.
Acara diawali dengan tampilan tarian daerah yang dibawakan pelajar di Lubuk keliat.

Kepala cabang Pendidikan Lubuk Keliat,H Sugian menilai kunjungan yang telah dilakukan kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir beserta rombongan ini dapat meningkatkan silaturahmi serta berdampak positif bagi lembaga pendidikan di Ogan Ilir.

"Terimakasih atas kedatangan Bapak Kadiknas beserta rombongan, Kami akan selalu melestarikan aset serta kebudayaan yang ada di Kecamatan Lubuk keliat ini,"katanya.

Sementara itu, kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan OI, Afriyanto mengapresiasi  atas kerjasama Cabang Pendidikan di Lubuk keliat, muara kuang serta rambang kuang yang telah menggelar kegiatan silaturahmi ini.

" Kepala Sekolah harus banyak  berinteraksi dengan guru pengajar  supaya struktur Pendidikan dapat berjalan Dengan efektif",ujarnya.

Lanjut nya, Profesi sebagai Tenaga pendidik merupakan pekerjaan yang mulia , maka jadi kan la tugas kita sebagai ladang amal kita.(hdr)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.