Header Ads

Ridho Harap Kepengurusan Pkk Yang Baru Jangan Lupakan Peran Dalam Keluarga

PRABUMULIH, SRIHE. Com --
Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya melantik secara langsung
Kepengurusan Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih yang baru untuk masa bakti 2018 -2023, Senin (24/9/18).

 Suryanti Ngesti rahayu Ridho, Ketua Tim Penggerak PKK Prabumulih menyebutkan bahwasanya pelantikan ini jangan hanya dijadikan acara
 seremoni belaka,namun lebih dari itu harus dijadikan semangat dalam mensukseskan 10 program pokok Pkk yang bermuara kepada peningkatan kesejahteraan keluarga.

Di tambahkan istri Walikota Prabumulih Ridho Yahya ini, dengan dilantiknya kepengurusan ini diharapkan dapat menjadi kekuatan baru dalam mensukseskan10 pro gram pokok PKK secara bersama -sama bergandengan tangan dari desa hingga kecamatan.

"Pengurus desa dan Kecamatan merupakan ujung tombak  dalam menyelesaikan tugas pokok pkk. Tetap bersinergi dan berkoordinasi demi mensukseskan pembangunan di kota Nanas ini", pintanya.

Sementara itu,Walikota Prabumulih, H Ir Ridho Yahya dalam sambutan nya menuturkan selain program pokok nya, ada bagian lain yang tidak boleh dilupakan oleh ibu -ibu anggota pkk,yakni peran dalam keluarga.

" Jika Pkk bagus insya allah pemerintahan berjalan baik juga.
Ingat kodrat ibu-ibu sebagai Seorang istri dan Peran sebagai seorang ibu jangan dilupakan ",Pinta Ridho.

Di ujung, Ridho meminta agar Pkk dalam bekerja harus berkolaborasi dengan dinas terkait yang membidanginya, sehingga tugas ibu -ibu pkk sendiri pada giliran merasa lebih mudah.

"Selamat kepada kepengurusan yang baru dilantik. Semoga lebih energik dan teruslah berbuat untuk Prabumulih. Kejar lah prestasi sebanyak -banyaknya", harap Ridho. (Aditya)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.