Header Ads

Syukuran "Pilkada Damai" Ridho -Fikri Di Serbu Ribuan Masyarakat Prabumulih

PRABUMULIH, SRINE. Com--Sebagai wujud syukur karena telah berhasil menjadi Walikota dan Wakil Walikota pilihan masyarakat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Prabumulih periode 2018-2023, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH menggelar syukuran di Pendopoan Rumah Dinas Walikota,Selasa (25/9).


Masih mengambil momentum Pilkada Serentak, acara syukuran yang dihadiri ribuan masyarakat dan pegawai Pemkot Prabumulih ini  mengusung tema “Pilkada Damai”.

Dituturkan Ridho Yahya,acara ini merupakan curahan syukur dan ucapan  terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada di Kota Seinggok Sepemunyian. Berkat dukungan dan suport seluruh masyarakat, Ridho dan Fikri akhirnya kembali diberikan kepercayaan memimpin Kota Prabumulih.

“Kemenangan ini adalah milik seluruh masyarakat Prabumulih. Jabatan sebagai walikota dan wakil walikota adalah amanah yang harus kami jalankan untuk memimpin dan membangun Kota Prabumulih,” ujar Ridho.


Dilanjutkan Ridho, selama proses pilkada berlangsung banyak hal yang telah dilalui. Meskipun banyak rintangan bahkan ujaran kebencian serta fitnah yang ditujukan kepadanya selama pilkada, namun hal tersebut tidak membuat dirinya patah semangat untuk terus berjuang. Hal itu dilakukan karena kecintaannya kepada masyarakat Kota Prabumulih.

“Karena saya yakin, masyarakat Prabumulih tidak mudah dipengaruhi. Masyarakat Prabumulih adalah orang-orang yang bermartabat,” bebernya seraya mengucapkan terimaksihnya kepada seluruh majelis taklim se Kota Prabumulih.

Hal senada juga diungkapkan oleh Andriansyah Fikri, agar lebih fokus dalam hal memimpin Prabumulih pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat maupun pegawai untuk sama-sama bersatu.


“Kita harus kompak, lupakan hal-hal yang selama ini telah memecah belah persatuan. Sudah saatnya kita kembali bangkit dan bersama-sama membangun Prabumulih tercinta,”tuturnya.

Usai menggelar syukuran yang dimulai dengan pembacaan yasin, walikota dan wakil walikota melayani satu persatu masyarakat yang hadir untuk berfoto. Ribuan masyarakat yang hadirpun tampak rela antri berdesak-desakan hanya untuk memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama.

“Kami bangga punya walikota dan wakil walikota yang merakyat. Sudah banyak hal yang telah diberikan oleh keduanya selama memimpin Prabumulih. Sebagai masyarakat kami tentunya mendukung seluruh program pemerintah,” ungkap Leni (43) salah seorang warga yang hadir dalam acara syukuran tersebut.(A/I)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.