Header Ads

Angin dan Hujan Deras, Sapu Rumah Warga Di OKI

Kayuagung, SRINE Com --Akibat diterjang angin puting beliung yang terjadi di Desa Pulau Beruang, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Jumat (26/10/2018) sore. Satu rumah rata dengan tanah  dan diperkirakan terdapat 10 buah rumah mengalami lepas atap.

Sitalmin, Kades Pulu Beruang, mengatakan kalau akibat kejadian kemaren (jumat 26/10/2018), ada satu rumah di RT 8 Dusun 3 milik Herwino roboh, dan untungnya tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, terang Kades Pulu Beruang, pada Sabtu (27/10/2018).

Menurutnya, sekira pukul 14:45 terjadi angin kencang, lalu khawatir dengan kencangnya angin, Herwino membawa anak dan istrinya untuk keluar dari rumah mengamankan diri, beberapa menit berselang angin deras tersebut diiringi hujan semakin menjadi dan merobohkan rumah Herwino.

Kerugian yang diderita belum dapat ditafsirkan, dan bantuan dari pemerintah belum diterima, hanya saja untuk saat ini masyarakat telah bergotongroyong memperbaiki rumah yang roboh tersebut secara swadaya.(Nil)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.