Header Ads

Dana Bantuan Korban Bencana Alam Terus Mengalir

Kayuagung,SN --Bantuan untuk masyarakat yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng), kian terus mengalir sebagai bentuk dan rasa empati serta wujud kepedulian terhadap sesama.

Seperti halnya yang dilakukan, para siswa maupun guru di Kecamatan Kayuagung dan sekitarnya yang bersama sama ikutserta mengumpulkan pakaian layak pakai, beras serta menyisihkan sejumlah uang yang dikumpulkan secara bersama.

Dikatakan Darmawan, salah seorang guru yang sekaligus panitia aksi penggalangan dana itu mengungkapkan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh para siswa dan rekan guru lainnya tersebut. Dirinya juga menyebutkan bahwa hal itu wujud implementasi pendidikan berkarakter yang telah diterapkan oleh para guru kepada para siswa di masing masing sekolah.

“ Tentunya hal ini sebagai bukti tingginya rasa kepedulian mereka terhadap sesama, terutama yang tengah tertimpa bencana. Berharap gerakan dana serta barang barang bantuan ini bisa secepatnya tersalurkan sehingga dapat dipergunakan oleh saudara saudara kita disana,” ucapnya.

Darmawan menambahkan atas nama keluarga besar guru guru yang ada di Kabupaten OKI khususnya, mengucapkan rasa duka dan bela sungkawa sedalam dalamnya kepada saudara saudara kita yang tengah dilanda musibah yang terjadi pada Jumat (29/09/2018) beberapa waktu lalu.

“Kami tidak hanya sekedar menyumbangkan barang dan sejumlah dana tapi juga turut mendoakan, mudah-mudahan saudara saudara kita yang hidup dapat diberikan kesabaran dan ketabahan hati. Serta bagi yang wafat semoga Allah SWT memberikan yang terbaik bagi mereka disisiNya,” tutupnya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.