Header Ads

Polres Prabumulih Gelar Doa Bersama Bagi Korban Gempa Palu dan Donggala

Prabumulih- SRINE.Com--Jajaran Polres Prabumulih menggelar doa bersama dan salat gaib bagi korban gempa Palu dan Donggala, Selasa (2/10/2018).

Doa bersama dan salat gaib tersebut dilakukan di Masjid Nur Arifin selepas menggelar apel pagi personil Polres Prabumulih dengan imam Penata Tingkat Satu Suratin dan diikuti oleh personel Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalu Kabag Sumda Polres Prabumulih Kompol Rudi Isroni, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan doa bersama dan salat gaib dilakukan untuk memberikan dukungan secara moril, juga mendoakan supaya seluruh korban segera ditemukan dan korban yang selamat diberi ketabahan.

Sedangkan untuk penggalangan dana telah dilakukan oleh personel Polres Prabumulih kemarin, Senin (1/10/2018) selepas menggelar upacara hari Kesaktian Pancasila, jajaran Polres Prabumulih melakukan penggalangan dana, kotak donasi dijajakan kepada seluruh anggota Polres Prabumulih dan polsek jajaran yang hadir.

"Donasi kami kumpulkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Palu dan Donggala, Kami Polres Prabumulih dan jajaran mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada para korban yang ada di Palu dan Donggala. Baik masyarakat maupun anggota Polri semoga khusnul khotimah," pungkas Kompol Rudi.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.