Header Ads

Gelar Operasi Zebra, Satlantas Polres OKI Bagi Helm Anak anak

Kayuagung, SRINE. Com--Dalam rangka Operasi Zebra Keselamatan dan Tertib Berlalu Lintas 2018, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKI, bagi bagi helm anak anak demi keselamatan berkendara di jalan. Hal ini merupakan langkah preventif menekan angka kecelakaan lalu-lintas yang ada di Kabupaten OKI. Selain itu juga memberikan edukasi berlalulintas kepada anak-anak sejak dini.

Kasatlantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha SIK mengatakan, kalau Satlantas Polres OKI berinisiatif untuk meningkatkan kesadaran berlalulintas terhadap anak anak dibawah umur, dengan cara pembagian helm agar anak anak tersebut mengerti pentingnya keselamatan dan bagaimana berlalulintas.

Menurutnya, Kegiatan ini juga bagian dari rangkaian Operasi Zebra 2018. Karena dari hasil evaluasi masih banyak anak anak yang tidak dilengkapi helm saat mengendarai kendaraan khususnya motor.

“ Kami berharap dengan diadakan kegiatan ini masyarakat OKI bisa menjadi semakin taat aturan terutama di jalan raya. Sehingga terciptanya situasi dan kondisi Kota Kayuagung khususnya Kabupaten OKI, yang kondusif serta meminimalisir angka kecelakaan yang terjadi di Kabupaten OKI ini,” ungkap Kasatlantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha.(Nil)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.