Header Ads

Komisi VIII DPR RI Jalankan Fungsi Pengawasan Di Ogan Ilir

INDRALAYA(OI) SRINE-COM- Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat(DPR) RI Kebumi Caram Seguguk guna Menyerap Aspirasi Masyarakat Ogan Ilir.Kamis(1/11/18) .

Kunker Komisi VIII DPR RI di Bumi Caram Seguguk berjumlah 8 Orang dan Disambut Oleh Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Beserta Jajaran Di Lingkungan Pemkab OI Serta Bertemu Langsung dengan Puluhan Pendamping Keluarga Harapan(PKH) Bertempat di Gedung Serbaguna PSBR jalintim KM 33 Indralaya.

"Bahwasanya kunjungan ini Menjalankan Salah satu Fungsi Pengawasan Sejauh Mana Program - Program kerja mitra"Kata Dr Mudjadit Sodik Selaku Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI .

Lanjut Mudjadit Kerja Komisi VIII ini Meliputi Kementrian sosial,BNPB Serta kementrian Perempuan dan Anak Katanya di Hadapan seluruh yang Hadir.

Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir Sangat Mengapresiasi dengan kunjungan Komisi VIII DPR RI Di Bumi Caram ini Ungkap Bupati OI Ilyas Panji Alam

Kemudian Bupati Mengharapkan berbagai Permasalahan di Pemkab OI di Tampung serta di berikan solusi baik dari anggaran dan bantuan lainnya kata Bupati.

Selanjutnya Para Legislator Bersama Bupati OI Meninjau gedung Penanggulangan Bencana Reginal Kementrian Sosial dan Rombongan Mengunjungi Salah Satu Keluarga Penerima Manfaat(KPM) DI Kelurahan Indralaya.(Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.