Header Ads

Mr X Memakai Baju Paskibraka Ditemukan Ngapung Tak Bernyawa di Sungai Ogan

Kayuagung,SRINE. Com --Sekitar pukul 07.00 WIB pagi masyarakat Desa Ulak Jermun, Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten OKI geger atas penemuan mayat MR X yang terapung di pinggiran Sungai Ogan.

Peristiwa penemuan mayat tanpa identitas dalam kondisi terapung di Sungai Ogan di Desa Ulak Jeremun, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI tersebut sempat mengkagetkan dan menghebohkan warga setempat.

"Mayat yang sebelumnya belum diketahui identitasnya ini ditemukan pertama kali oleh warga Desa Ulak Jeremun, di Samping rumah Saini Bin H Soleh (60), yang berada di RT 7 Desa Ulak Jeremun, dalam keadaan terapung di Sungai Ogan sekitar pukul 07.00 WIB," ujar Kapolsek SP Padang, Iptu A. Bahtiar melalui Kanit Res Bripka Bambang, Selasa (6/11/2018) pagi.

Mayat MR X ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB pada Selasa (6/11/2018) oleh warga setempat ditepi Sungai Ogan Kampung Bakso dengan masih memakai celana pramuka dan baju Paskibra SMAN 4 Kayuagung.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 4 Kayuagung, Sutami Hamdani saat dikonfirmasi melalui via telepon terkait musibah ini (6/11) menuturkan bahwa pihak sekolah sudah mendapatkan informasi tersebut dengan ciri-ciri seperti yang kita peroleh, memang MR X tersebut memakai seragam Paskibra SMAN 4 Kayuagung.

"Jikapun memang benar ciri-cirinya seperti yang dilaporkan staf kita, maka besar kemungkinan MR X tersebut bernama Ahmad Superli salah satu alumni siswa SMAN 4 Kayuagung tahun 2013, " terangnya.

" Maka itu, kita pihak sekolah turut berduka atas meninggalnya Ahmad Superli tersebut, semoga almarhum dapat tenang disisi ALLAH SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan serta kesabaran, "ucapnya.

Sementara itu, Wakil Humas SMAN 4 Kayuagung, Febri ketika dimintai keterangan melalui via telepon membenarkan, bahwa yang dipakai oleh mayat tersebut merupakan baju dari SMAN 4 Kayuagung. Akan tetapi baju tersebut merupakan baju alumni tahun 2013.

"Baju yang dikenakannya memang merupakan baju SMAN 4 kita, baju itu merupakan baju alumni tahun 2013,” katanya.

Dari informasi yang diperoleh kalau, MR X yang diduga bernama Ahmad Superli tersebut merupakan salah satu Warga Kelurahan Cintaraja, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Sumsel.(Nil)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.