Header Ads

Kapolda Sumsel: Dengan Diresmikan Asrama Polsek Rkt Dapat Meningkatkan Kinerja Dalam Melayani Masyarakat

PRABUMULIH, SRINE. Com- Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Selasa (6/11/18) didampingi Walikota Prabumulih, Ridho Yahya, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk melakukan peresmian Asrama Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) Prabumulih.

Dengan diresmikan Asrama tersebut, Kapolda minta agar anggotanya meningkatkan kinerja dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

"Setelah diresmikan tempati lah seperti rumah sendiri. Jaga dah rawatlah dan semoga tambah semangat dalam melakukan tugas melayani masyarakat", harap Kapolda.

Dikesempatan yang sama, Kapolda juga mengajak untuk terus menjaga netralitas dengan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan. Jangan sampai karena berbeda pilihan masyarakat jadi terpecah -belah.

"Jangan sampai terjadi hal yang tak diinginkan karena beda pilihan, jadi rawatlah persatuan dan kesatuan" Ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain.
Senada, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk dalam pidato nya  menyebutkan dengan dibangunnya asrama polisi di RKT ini, supaya kinerja terus ditingkatkan dengan selalu menjunjung tinggi nilai dan norma Polisi.

Sementara, Wali Kota Prabmulih Ir Ridho Yahya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan bangga atas kinerja Polres Prabumulih selama ini.

"Saya bangga kepada anggota Polres, karena sudah membangunkan tiga rumah baru untuk warga kurang mampu (miskin). Dan ini hanya ada di Kota Prabumulih,Trimakasih Polres Prabumulih," kata Ridho Yahya.

diketahui dilapangan, sebanyak 10 rumah dinas diresmikan, dengan ukuran 36 sebanyak 8 unit, dan ukuran 45 sebanyak 2 unit.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.