Header Ads

Ariska ,Pelajar Asal Desa Benuang Terpilih Memprentasikan Karya Ilmiahnya Di Konferensi Sains 2019 Di Jepang

Muara Enim,SRINE.Com--International Congress On Engineering And Information ( ICEAI ) adalah konferensi sains yang  diadakan oleh Higher Education Forum ( HEF ), ICEAI merupakan agenda tahunan  yang pertama sekali di selenggarakan pada tahun 2013.

Pada tahun 2019  ICEAI kali ke enam  di selenggarakan, di yang terkenal dengan sebutan Negara Negara sakura, tepatnya  International House Osaka, Jepang pada tanggal 7 sampai dengan 9 Mei 2019 .

Politeknik  Negeri Sriwijaya Palembang, salah satu Politeknik terbaik  Indonesia terpilih untuk mengikuti ajang bergensi ICEAI ) Osaka, Jepang.  Peserta yang terpilih mengikuti  ICEAI melalui banyak tahap dan dengan seleksi ketat.

Konferensi ini tidak hanya merupakan ajang bagi pelajar tetapi juga para pakar peneliti Indonesia maupun internasional untuk mengembangkan penelitianya, tetapi juga merupakan kesempatan bagi Perusahaan untuk ikut andil dalam program pendidikan dan pengembangan inovasi yang lebih baik .

Ariska, 21 tahun asal Desa Benuang, Muara enim angkatan 2016 Jurusan Teknik Kimia Politeknik Sriwijaya yang juga salah satu siswa yang mendapatkan Beasiswa Penuh dari PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper melalui program Beasiswa Pendidikan PT TeL ( BIDIKSITEL )  terpilih menjadi salah satu peserta untuk mempresentasikan  penelitiannya di ICEAI.

Dalam Presentasi  tersebut makalah  penelitian yang di angkat dengan judul   analysis Of The Optimum Condition Based Solar Panels Transistor 2N3055 Waste Based On The Resulting Power.
Oleh karena itu PT.TELPP melalui program CSR terus menunjukan kepedualianya terhadap pendididikan para pemuda  anak bangsa khususnya disekitar perusahaan untuk mengembangkan inovasi pada level nasional maupun brand awareness di level international untuk hal tersebut PT TELPP memberikan dukungan bantuan  biaya  akomodasi (registrasi konferensi, Transportasi, Penginapan dan biaya meal allowance)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.