Header Ads

Diduga Oknum Kades Remehkan Keluhan Warga

Kayuagung, SRINE.com-Selain bangunan MCK untuk masyarakat umum yang dibangunkan dirumah warga, kemudian bantuan bedah rumah yang tidak tepat sasaran. Kini pembangunan jalan setapak di Dusun I Rw. IV Desa Serigeni Lama Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, rusak diduga pejabat desa setempat kurang peduli dengan permasalahan di desanya.

Beberapa warga di Dusun I Rw. IV Desa Serigeni Lama Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI mempertanyakan masalah jalan setapak yang rusak itu. Karena pejabat setempat dalam hal ini kades sangat kurang kepeduliannya dengan keluhan warga di desanya.

” Padahal kami ini sudah juga menyampaikan keluhan keluhan kami seperti, bangunan MCK untuk masyarakat umum yang dibangunkan dirumah warga, lalu bantuan bedah rumah yang tidak tepat sasaran, kemudian jalan setapak di Dusun I Rw. IV ini. Dan ada lagi permasalahan di desa ini,”  tegas FU salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Di tambahnya lagi, jika  dilihat lagi dari adukannya biasanya normal dalam bangunan dengan ukuran angkong atau grobak sorong  itu 1,2,3  (satu sak semen itu  2 angkong  pasir dan 3 angkong oral ) kalau dalam pengerjaannya memang sesuai SOP, apa mungkin ini jalan tidak berkualitas setandar dan cepat rusak.

" Kami berharap dari pemerintah setempat dapat membantu apa yang telah dikeluhkan warga desa disini selama ini", pungkasnya. (Danel)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.