Header Ads

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo Jangkau 80% Populasi Masyarakat Indonesia

Kayuagung, SRINE.com- Kemajuan dunia digital dan teknologi yang sangat pesat seperti sekarang ini, Indosat Ooredoo telah mampu mengimplementasi teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia, sehingga kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik. Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat.

Dikatakan Dapit Susanto,
Cluster Sales Manager Kayuagung Kabupaten OKI, saat menggelar acara ngobrol bareng outlet Kayuagung Kota pada Selasa (23/04/2019) di Kedai 303 Cafe Kayuagung. Yang sekaligus merupakan salah satu bentuk silatuhrahmi antara outlet dengan Indosat ooredoo maupun antara outlet dgn outlet di wilayah Kayuagung Kota.

Menurut dia, Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia. Implementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.

" Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo juga semakin luas menjangkau tidak hanya wilayah Propinsi Sumatera Selatan namun juga seluruh wilayah Pulau Sumatera, yang saat ini telah tersebar di 1243 kecamatan dan 143 kabupaten, salah satunya Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Kabupaten Ogan Ilir," ujar Dapit

Dia menjelaskan, dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #Makin Kuat Internetan kapan pun dan dimana pun. Internetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing  informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar. Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana-mana.

"Tidak hanya itu produk data dan harga yang kompetitif sangat murah sehingga bisa bersaing dipasaran, seperti paket unlimited dan freedom yang mana pelanggan bisa beli di outlet-outlet dan melalui UMB *123# ," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.