Header Ads

Pasca Pemilu Serentak,Kapolsek Tanjung Raja Gelar Doa Bersama Masyarakat Tiga Desa Ciptakan Suasana Damai

INDRALAYA( OI ) ,SRINE Com- Kepolisian Sektor( Polsek ) Tanjung Raja Bekerjasama dengan Pemerintahan kecamatan Tanjung Raja ,Sungai Pinang dan Rantau Panjang menggelar acara Silaturahmi & Doa Bersama Ciptakan Suasana Kondusif aman,tertib & sejuk Pasca Pemilihan Umum Tahun 2019,Sabtu( 27/04) di Balai Pertemuan Kelurahan Tanjung Raja Utara.

Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfanol Amri mengawali sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada unsur Muspida dan tokoh agama beserta elemen masyarakat yang hadir.

"Pelaksanaan Pemilu 2019 di 3 Kecamatan Meliputi Tanjung Raja,Sungai Pinang dan Rantau Panjang Yang berada di wilayah hukum polsek tanjung raja alhamdulillah berjalan lancar dan damai."ujarnya.

Namun tugas ini belum selesai,menurutnya  petugas dan  saksi di setiap Kecamatan sedang menggelar tahapan Rehapitusi Pleno Terbuka.

" Kami berharap semoga berlangsung aman dan lancar,"Harap kapolsek.

AKP Arfanol Amri juga meyakini seluruh masyarakat yang ada di 3 Kecamatan sudah menyalurkan hak pilih nya sesuai hati nurani dan semoga pemimpin yang yang menjadi harapan masyarakat dapat Panutan kita bersama.

Sementara itu Camat Tanjung raja ,Erwin sani  mengajak semua untukb mendoa kan semoga saudara-saudara kita yang sedang menjalakan tugas di penghitungan rekapitulasi terbuka di Kecamatan selalu dalam kondisi sehat selalu.

Usai Memberikan sambutan camat Tanjung Raja bersama unsur Muspika dan tokoh agama serta elemen masyarakat bersama-sama membacakan Pernyataan Sikap guna menjaga keamanan kamtibmas

Di penghujung acara di lanjutkan dengan  penanda tangan pernyataan sikap.(HND)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.