Header Ads

SMPN 1 Sungai Pinang Lepas 150 Siswa Ditahun Ajaran 2018/2019

INDRALAYA(OI) SRINE COM -Dengan bermotto " Ukir Prestasi Dengan Ilmu dan Aklak Mulia capai cita-cita dengan kerja keras dan Pantang menyerah ",SMP Negeri 1 sungai Pinang.Kabupaten Ogan Ilir(OI) mengelar pelepasan siswa-siswi Kelas IX,Selasa(30/04/19) Bertempat di Lapangan SMPN 1 Sungai Pinang.

Dikatakan Kepala SMP Negeri 1 Sungai Pinang Dra.Novita Susanti mengatakan dalam sambutannya, acara pelepasan siswa Kelas IX merupakan Program kerja dari kesiswaan serta kegiatan pelepasan ini  murni ide dan kreativitas siswa tanpa campur tangan kepala sekolah dan guru. Terlebih persiapan acara perpisahan ini sudah lama direncanakan.

Untuk tahun ajaran 2018/ 2019, SMP Negeri 1 Sungai Pinang menamatkan siswa sebanyak 150 siswa, dan pelaksanaan UNBK sendiri SMPN 1 telah melaksanakan beberapa Bulan lalu. "Sehingga pelaksanaan tidak terkendala sedikitpun, " imbuhnya.

Kemudian Novi menyebutkan pencapaian prestasi sekolah melalui bakat- bakat para siswa, baik dalam bidang akademik maupun non akademik. "Tahun ini prestasi siswa meningkat dibanding tahun lalu," jelasnya.

Selanjutnya ia berharap, ke depan para siswa yang telah menamatkan pendidikan dapat mengarungi masa depan yang penuh tantangan dalam mengejar impian dan cita- cita menjadi manusia yang lebih baik.

"Tentunya impian harus disertai perjuangan," ujarnya.

Turut hadir korwil Sungai Pinang,Camat,Anggota DPRD OI babinsa dan bhabinkantibmas serta tokoh masyarakat dan wali murid kelas IX.(Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.