Header Ads

Kondisi Stadion Sepak bola Tempirai Bersatu Hampir Ambruk.

PALI ,SRINE.Com -- Stadion Sepak bola Desa Tempirai bersatu Kecamatan  Penukal Utara Kabupaten (PALI), yang di bangun mengunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2018 Sebesar 860.312,728.di atas lahan seluas Dua hektar diduga di kerjakan asal jadi.

Berdasarkan pantauan, Kamis (25/4/19) Bangunan stadion seluas 2 Hektar yang  belum sempat di remikan tersebut terlihat kondisinya nyaris ambruk.

 lantai dua bangunan yang sudah mulai retak alias mengagah , Sedangkan lantainya yang bergelombang di karnakan kontruksi bangunan yang mulai keropos alis retak.

Tentunya hal dinilai sangat di sayangkan, karena kuat dugaan bisa membahayakan penonton sepak bola yang sedang menyaksikan sebuah ajang pertandingan di lantai dasar gedung tersebut jika lantai dua bangunan tetap di biarkan seperti saat ini.

Saat wartawan media ini mencoba menkonfirmasi dengan menyambangi rumah kediaman kepala desa Tempirai induk Asmadi Ahmada ,namun lagi -lagi sipemilik rumah tidak ada dikediamannya.

Lalu ditanya pada tetanganya dia bilang pak kades sedang keluar dan tidak ada di rumah, kemudian awak media mencoba menghubungi melalui via telpon dan whatapp namun tidak ada balasan.(Rd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.