News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BSB Cabang Prabumulih Salurkan Sembako Ke 242 Pegawai Kebersihan

BSB Cabang Prabumulih Salurkan Sembako Ke 242 Pegawai Kebersihan

PRABUMULIH,SRINE.Com-Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan bulan yang diisi dengan berbagi dengan sesama.

Hal  merupakan agenda tahunan  dilakukan Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih, di bulan ramadhan 1440 H tahun 2019  kali ini dengan memberikan 242 paket sembako kepada pegawai Kebersihan dan penyapu jalan yang Dinas Permukiman dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Prabumulih,Kamis (16/05).

Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih Ribert S secara simbolis langsung membagikan paket sembako berupa Minyak Goreng,Gula,Susu,Mentega,,Sirup plus uang transport dihalaman  bank mintra pembangunan daerah  BSB Cabang Prabumulih di Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Muara .

Pimpinan BSB Prabumulih Robert S mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka meringankan beban sesama di bulan ramadhan ini dalam mencukupi kebutuhan kesehariannya.menurut Robert ,pemberian sembako dan uang transportasi ini adalah tradisi tahunan bagi BSB Cabang Prabumulih.


“Pemberian bantuan sembako sebanyak 242 paket ini telah berjalan hampir 10 tahun. Pasukan biru, kita pedulikan dengan memberikan sembako gratis dan THR. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian BSB Prabumulih kepada pahlawan kebersihan,” kata Robert didampingi Kabag Umum BSB Joko Tri Sutrisno, Kamis (16/05).

Robert juga berharap agar bantuan yang diberikan jangan dilihat nilainya, tapi ini bentuk kepedulian para karyawannya BSB Prabumulih yang menyisihkan uangnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

 “Semoga bisa meringankan bebas sesama dan bermanfaat. Sehingga kedepannya kita lebih fokus lagi dapat membantu masyarakat yang kesusahan dalam bentuk tali asih,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) kota Prabumulih, Toni Salfriansyah mengapresuasi atas kepedulian BSB Prabumulih terhadap petugas kebersihan.

 “Terimakasih BSB Prabumulih,karena tidak hanya peduli dengan lingkungan dengan membangun taman menggunakan dana CSR, namun juga peduli terhadap petugas kebersihan kita,” imbuhnya.

Toni juga menghimbau , agar apa yang dilakukan BSB Prabumulih dapat dicontoh perusahaan lain sehingga Prabumulih maju dan masyarakat yang berekonomi rendah menjadi terbantu. Ia pun mengimbau, pasukan biru untuk tidak minta-minta. Karena, paket sembako nantinya tidak hanya didapat dari BSB. Tetapi, juga Baznas, Walubi.

Senada,Haryati salah satu penyapu jalan mengaku, bersyukur mendapatkan paket sembako dan THR dari BSB. Di situasi dan kondisi menjelang lebaran, semua harga naik dan mahal. "Alhamdulillah, ada sembako dan THR dari BSB. Terima kasih sekali, semoga rezekinya ditambah," tandasnya. (Adit)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar