Header Ads

Selama Ramadhan,Pemkab Muara Enim Gratiskan Ongkos Armada Damri

Muara Enim,SRINE.Com-- Wakil Bupati Muaraenim, H Juarsah SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir H Hasanudin Msi melakukan launching Bus Trans Enim bertempat di Terminal bus kota lama Kabupaten Muaraenim, pada Senin (6/5/2019) lalu.

Pemerintah kabupaten Muaraenim melalui Dinas Perhubungan Muaraenim menprakarsai launching Bus Trans Enim yang jumlah sebanyak 5 armada.

Adapun armada itu akan dioperasikan melalui jalur atau jurusan Muaraenim-Lubuk Raman serta Muaraenim-Simpang Meo.

Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Muaraenim, Riswandar mengatakan kondisi 5 unit bus yang dapatkan dari Hibah Kementrian Perhubungan Republik Indonesia kondisinya 100 persen baru dan layak jalan.

"Selama bulan suci Ramadan, seluruh masyarakat Kabupaten Muaraenim yang ingin pergi ke Lubuk Raman PP dan ke Simpang Meo PP, kita Gratiskan ongkosnya, Ya Gratis selama Ramadan," ungkapnya.

Riswandar menuturkan, program menggratiskan penggunaan bus trans enim selama ramadan merupakan implementasi program Merakyat atau Muaraenim Untuk Rakyat.

"Selain untuk membantu memudahkan masyarakat bertransportasi dan ini kita lakukan untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Muaraenim yang Merakyat (Muaraenim Untuk Rakyat)," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muaraenim merasa bangga dan sangat mengapresiasi atas inovasi yang telah di lakukan oleh Dishub Muaraenim yang menggratiskan ongkos bus pulang pergi (PP) selama bulan ramadan.



"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung gerakan perubahan MERAKYAT yaitu Menjadikan Muaraenim Untuk Rakyat demi mewujudkan, yang Agamis, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. Semoga semuanya bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Muaraenim," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wabup mengucapkan marhaban ya ramadan dan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1440 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaraenim.

"Semoga seluruh amal ibadah kita di bulan Ramadan ini diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa," doa wakil bupati. (Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.