Header Ads

Ahmad Yani Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila Di Muara Enim


Muara Enim ,SRINE.Com--Bupati MuaraEnim Ir.Ahmad Yani.MM Memimpin langsung Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila, Sabtu (01/06) dihalaman kantor Pemkab.

Hadir juga dalam upacara Wakil bupati H.Juarsah.SH, Dan di ikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab MuaraEnim, Dandim 0404 Muara Enim serta Kapolres MuaraEnim.

Dalam sambutannya selaku Inspektur upacara Bupati  Ahmad Yani membacakan Kata sambutan dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia.
"melalui hari lahir pancasila 1 Juni 2019, Pancasila perlu dijadikan sumber inspirasi "Politik Harapan" dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Ahmad Yani juga mengajak semua untuk terus-menerus konsisten merealisasikan panacasila sebagai dasar negara, ideoloagi negara  dan pandangan dunia yang dapat memajukan dan kebahagian bangsa Indonesia.

"Kita bersatu membangun bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan, Kita Indonesia Kita Pancasila" Ucapnya (Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.