News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Deru : Rp54 miliar, Murni Untuk Pembangunan Infrastruktur Jalan Kabupaten OKI

Deru : Rp54 miliar, Murni Untuk Pembangunan Infrastruktur Jalan Kabupaten OKI

Kayuagung, SRINE- Propinsi Sumatera Selatan (Pemprop Sumsel) murni menggelontorkan bantuan dana sebesar Rp54 miliar, untuk pembangunan atau perbaikan infrastruktur jalan kabupaten, bukan termasuk jalan provinsi. Khususnya perbaikan infrastruktur jalan kabupaten di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Hal tersebut diutarakan Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam lawatan meresmikan pembukaan turnamen sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel tahun 2019 di Kabupaten OKI, dilaksanakan di Stadion Mini Segitiga Emas Kayuagung, Jumat (28/6/2019).

Dihadapan Bupati OKI H. Iskandar, SE berikut jajarannya dan para tamu undangan yang hadir dalam kesempatan itu, Deru paparkan peruntukan dana dengan total Rp54 miliar untuk wilayah mana saja yang pengelolaannya diserahkan ke Pemerintah Kabupaten OKI.

“ Bantuan dana ini diperuntukkan bagi pembangunan atau perbaikan infrastruktur jalan kabupaten. Artinya diluar dana yang dianggarkan untuk perbaikan jalan provinsi dalam wilayah OKI,” tegas Deru seraya mengatakan, jadi silahkan ditenderkan agar bisa segera terlaksana.

Menanggapi hal ini, Bupati Iskandar saat menerima secara simbolis berkas rincian peruntukan bantuan, mengucapkan banyak terima kasih seraya kemukan pertanyaan bahwa benar peruntukannya untuk infrastruktur jalan Kabupaten OKI.

“Jadi ini murni untuk pembangunan atau perbaikan infrastruktur jalan kabupaten, bukan termasuk jalan provinsi,” ucapnya memastikan yang langsung dijawab oleh Deru secara tegas dan membenarkan," ungkapnya

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar