Header Ads

DuaTahun "Mati Suri",Pemilihan BGP Kembali Digelar Tahun InI

PRABUMULIH,SRINE--Seterah sempat vakum selama dua tahun,akhirnya Pemerintah kota Prabumulih kembali menggelar Pemilihan Bujang Gadis Prabumulih (BGP).

Padahal BGP sangat dibutuhkan dalam moment menyambut tamu wisatawan dan mampu mempromosikan destinasi wisata yang ada di kota Prabumulih.

Plt Kepala Dinas pemuda,Olahraga,Kebudaya an dan Pariwisata Prabumulih,Joko Firdaus mengaku memang selama dua tahun ini pemilihan BGP Prabumulih tanpa alasan jelas tidak bisa dilaksanakan.

"Namun Alhamdulillah tahun 2019 ini kembali kita laksanakan.tanggalnya belum tahu tapi yang pasti di bulan Juli ini",ujarnya pada awak media usai Rapat di Lt 1 Gedung Perkantoran Pemkot Prabumulih,Kemarin,(13/6/19).

Untup pendaftaran sendiri bisa melalui bagian pariwisata.namun kata Joko, untuk pendaftaran peserta dari luar ditutup Jumat (14/6)) hari ini.

"Untuk dewan juri kita datangkan dari Palembang yang mampu menjadi pembimbing untuk bersaing di Provinsi,karena Pemenang nantinya akan mengikuti pemilihan Bujang Gadis Sumsel",katanya.

Selain agar pelaksanaan berjalan lancar,Joko juga menebar harapan agar even ini bisa memproduksi pemenang yang terbaik.

"Jadi tidak istilah ada titipan,kita mencari yang benar-benar berkualitas dan mampu bersaing ditingkat Provinsi",Tandasnya.(01).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.