News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

GSI Tingkat SMP OKU SELATAN Tahun 2019 Resmi Dibuka

GSI Tingkat SMP OKU SELATAN Tahun 2019 Resmi Dibuka

OKU Selatan ,SRINE- Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP Kota Muaradua Tahun 2019 Resmi dibuka. Yang bertempat di Lapangan sepakbola Polres OKU selatan,Kejuaraan ini dibuka Langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan OKU selatan, " Zulfakar Dhani, S. Sos. Menurutnya melalui Gala Siswa Indonesia yang untuk kedua kalinya dilaksanakan untuk Tingkat Kota Muaradua akan Terjalin Silaturahmi,Kebersamaan dan Sportifitas para siswa pada umum nya. Sabtu,29/6/2019

" Salamat  Bertanding untuk para siswa yang akan mengikuti Event Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP Tahun 2109 ini. Melalui kegiatan ini diharapkan akan terjalin silaturahmi, kebersamaan dan sportifitas diantara para peserta wasit dan official serta supporter. Hal ini sesuai dengan Tema GSI sebagai momentum pembentukan karakter siswa yang menjujung tinggi nilai sportifitas yang akan bermuara pada pemain sepak bola yang handal dan berkepribadian yang luhur"

Kadisdik mengapresiasi kerja para pelatih dan panitia yang telah mempersiapkan kejuaraan ini dari jauh-jauh hari. Agar kegiatan ini dapat terselengara dengan apa yang di harapkan.

Sementara itu berdasarkan laporan dari ketua panitia Gala Siswa Indonesia, Kegiatan ini terselengara atas kerjasama Dinas Pendidikan OKU selatan, PSSI OKU selatan,KONI OKU selatan,
dan Para Guru-guru siswa.

"Kegiatan ini merupakan pola pembinaan sepak bola usia remaja, sebagai wadah kompetisi tim sepak bola yang berjenjang dan terukur, juga sebagai wadah seleksi untuk pembetukan tim sepak bola OKU selatan untuk liga remaja Ataupun POPWILDA/POPDA."

Gala Siswa Indonesia Tingkat Kabupaten Kota ini diikuti oleh 12 tim kecamatan yang adapun 4 kecamtan yang tidak bisa mengikuti dikarnakan belum terdaftar. Adapun acara ini berlangsung selama dua hari.

Pertandingan pertama GSI antara Tim Kecamatan Muaradua VS Tim Kecamatan Simpang. Kick off yang menandai awal pertandingan di mulai dan dilakukan tendangan pertama oleh kadisdik, dan di damping langsung oleh Ketua PSSI  selatan, Anggota KONI OKU Selatan,
Anggota Polres OKU selatan.

" Dengan mengucapkan bismillahirohmanirrohiim Perdandingan pertama Gala Siswa Indonesia Kabupaten OKU selatan resmi dimulai" yang secara langsung diucapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan OKU Selatan."

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar