Header Ads

Libur Lebaran,Masyarakat Serbu Destinasi Wisata Taman Adi Pura Dan Kolam Retensi

Muara Enim,SRINE—Moment hari raya ke-3 Idul Fitri 1440 Hijriah dijadikan masyarakat untuk mengajak keluarganya berlibur.kali ini yang menjadi tujuan masyarakat adalah
 destinasi wisata Taman Adi Pura dan Kolam Retensi, Muara Enim.

Kedua destinasi yang letaknya dipusat kota tersebut dinilai murah meriah karena lokasinya mudah dijangkau  dan lingkungan yang bersahabat sehingga cocok bagi keluarga modalnya pas-pasan.

Andri (35) ,salah satu pengunjung  mengatakan bahwa hal ini berdampak positif dalam menggerakkan ekonomi masyarakat lokal sambil mempromosikan destinasi wisata yang ada di Muara Enim kepada wisatawan domistik dan mancanegara.

"Keluarga senang diajak berlibur di sini karena lokasinya mudah di jangkau.tamannya indah dan ada wahana permainan juga ",katanya,(7/6/19).

Selain itu menurutnya,destinasi wisata ini terkenal murah meriah dan cocok bagi masyarakat golongan bawah.disini ada juga sewa Sepeda, Motor – motoran dan wahana permainan lainya untuk anak- anak yang harganya bersahabat.

” Untuk satu kali menyewa Motor – motoran anak – anak dengan tarif Rp10.000, Mobil – mobilan Rp.35.000, Mobil Ampibi Rp.15.000 tentunya sangat terjangkau, mandi Bola Rp.10.000, dan Becak – becak’an Rp10.000 dan masih banyak lagi,” tegasnya.

Kepada instansi terkait dan pengelola tempat wisata ayah dua anak ini berharap agar  lebih memperhatikan managemen parkir dan rekayasa lalu lintas di sekitar tempat wisata agar mengundang macet yang bisa menganggu pengguna jalan .

“Semoga instansi terkait  dan pengelola lebih memperhatikan tempat parkir dan jangan ada pungli parkir di tempat wisata seperti ini juga tempat lainnya,” Harapnya.(Edward).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.