Header Ads

Nenek Tupinem Diduga Dibunuh Dikamarnya

Muara Enim, SRINE - Tupini kaget bukan kepalang .pasalbya,ketika ia pulang dari menyadap kebun karetnya pada Kamis (27/06),sekitar pukul 11:00 Wib ,warga Desa Lubuk Raman Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim ini melihat dalam isi rumah sudah berantakan.

Namun yang lebih mengagetkan , Tupini menyaksikan  Tupinem (61) yang serumah dengannya sudah tergeletak tak bernyawa dikamarnya.

” Bebar pak, saya pulang dari menyadap kebun karet, dan terkejut melihat Ibu Tupinem telah tidak bernyawa diatas ranjangnya  ,langsung saya hubungi Tuti keluarga saya dan berteriak minta tolong ke warga untuk lapor ke Kades, dan juga terlihat motor revo didalam rumah juga hilang pak,” kata Tupini didampingi Tuti.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK SH , didampingi Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah SH , melalui Kadiv Humas Polres Muara Enim IPDA Yarmi, membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat seorang perempuan bernama Tupinem (61), warga Lubuk Raman Kecamatan Rambang Niru ,

“Diduga korban pembunuhan. Kasus tersebut,kini tengah dalam penyelidikan aparat Polsek Rambang Dangku Polres Muara Enim,” terang Kadiv Humas Polres Muara Enim  IPDA Yarmi .(Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.