Weather (state,county)

Breaking News

Wabup OKI : Wisudawan Harus Mampu Terapkan Ilmunya


Kayuagung, SRINE- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AS-Shiddiqiyah Lempuing Jaya Kabupaten OKI, Pada Kamis (27/6/2019) mengukuhkan para wisudawan/wisudawatinya angkatan ke IV Tahun 2019. Sebanyak dua Prodi dengan jumlah wisudawan/wisudawati 74 orang.

Terlihat acara tersebut dihadiri pula oleh Bupati OKI diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkab OKI, H Shadiqin Jakfar,  Camat Lempuing Jaya, Ketua Yayasan As Shiddiqiyah, KH Anwar Shodiq, kades, para kyai, para ustad, orangtua para mahasiswa dan para undangan.

Dalam kata sambutan, Bupati OKI diwakili Staf Ahli, Shadiqin Jakfar menyampaikan ucapan selamat dan berpesan kepada wisudawan/wisudawati yang telah diwisuda agar selalu meningkatkan hafalannya dan berbhakti kepada orangtua, bangsa dan negara, juga berterima kasih kepada para pengajar Asatidz (guru laki-laki) dan Asatidzah (guru) perempuan) yang sudah membimbing para mahasiswanya hingga bisa di wisuda.

" Guna mengabdikan diri bagi masyarakat, hendaknya para wisudawan/wisudawati menyadari tugas serta fungsinya, namun kami percaya para wisudawan dapat mengembangkan diri sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Pemkab OKI memberikan apresiasi kepada para wisudawan/wisudawati dan sekolah atas kontribusinya dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Semoga ilmu yang didapat mampu diterapkan dalam kehidupan sehari hari khususnya dalam kemajuan pembangunan di Kabupaten OKI," ungkapnya

Sekretaris Kopertis wilayah VII Sumsel, Dr Herizal MPd menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh orang tua dan wali wisudawan/wisudawati. Atas pengorbanan selama ini demi menguliahkan anak anaknya hingga wisuda.

Acara ditutup dengan mendengarkan Mauhidhotul Khasanah oleh Dr KH Fauzi Arkan Lc serta doa bersama oleh KH Nurhadi

Tidak ada komentar