Weather (state,county)

Breaking News

"Wisata Kuliner Tanah Manau Kuning",Destinasi Liburan Keluarga Baru Yang Murah Di Muba

MUBA,SRINE- Kini warga Jirak Jaya tidak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata keluarga yang murah meriah disaat liburan seperti Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Destinasi wisata baru tersebut namanya  "Wisata Kuliner Tanah Manau Kuning".letaknya memang berada di pinggir danau tanah manau kuning Kecamatan Jirak Jaya,Kabupaten Musi Banyu Asin Provinsi Sumatera Selatan.

Berwisata bersama keluarga kesini pengunjung dapat memanjakan mata sambil menikmati kuliner di saung -saung yang disiapkan pengelola sambil menunggu anak-anaknya berenang.


"Wisata disini, selain  anak bisa mandi dikolam renang ,kita juga bisa menikmati kuliner seperti Bakso dan Es Jeruk yang menyegarkan",Kata Lely (21) warga Palembang ,(11/6).

Selain itu tambah Lely,ada juga beberapa tempat berburu foto dan berselfie ria sebagai kenang-kenangan untuk di unggah
 Di media sosial.

Sementara itu, Sirun selaku Pengelola  Wisata Kuliner Tanah Manau Kuning menjelaskan bahwa momen liburan sering dimanfaatkan warga bersama keluarganya untuk bersenang -senang.


"Selain makanan dengan berbagai menu yang tersedia, kita juga menyiapkan tempat berselfie .kolam renang anak juga ada.untuk tiket masuk hanya Rp.2.000,./orang,terjangkau untuk menengah kebawah",Tutupnya.

Tidak ada komentar