Header Ads

BEM RI memberikan Dukungan Kepada Troy E. Pomalingo menjadi salah satu Menteri di Kabinet Jokowi

JAKARTA,SRINE--BEM RI (Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Indonesia ) memberikan dukungan kepada Sekjen  JUARA (Jokowi Suara Hati Rakyat ), Troy E. Pomalingo menjadi salah satu menteri pada kabinet Presiden & Wakil Presiden Pak H.Ir.Jokowi - KH. Ma’ruf Amin.  BEM RI mendorong agar seluruh Kelompok BEM serta Mahasiswa dan Pemuda mendukung bang Troy sebab kami  melihat ada Potensi dari Senior Pria bernama Troy E. Pomalingo,  pria kelahiran Gorontalo  mempunyai peran yang dapat bersinergi hingga ketatanan bawah Millenial dan beliau aktif di kegiatan Budaya Indonesia juga Kader NU.

Sosok troy yang biasa di panggil abang troy oleh kalangan mahasiswa & pemuda   adalah Pengusaha Muda yang mempunyai kepedulian dalam Pemberdayaan Masyarakat terutama Pemuda dan Mahasiswa. Inilah alasan sehingga BEM RI mengusulkan Pada Pemerintahan Pak Ir. H. Joko Widodo - KH. Maruf Amin untuk menempatkan Pria Kelahiran Gorontalo, Troy E. Pomalingo dalam Menteri Kabinet Pemuda Dan Olahraga.

Muhammad Abu Bakar Maulana, Selaku Pendiri BEM RI telah berkoordinasi dengan Presidium BEM RI yang sekarang. Bang Troy E. Pomalingo sosok yang tepat kami ingin punya Menteri dari aktivis yang yang tetap Egaliter kepada mahasiswa & pemuda. Kami dengan beliau nyaris tak ada sekat dan abang Troy pasti melayani keluhan maupun masukan dari kami yang kalau positif beliau dukung penuh dan kalau negatif beliau akan menerangkan panjang lebar dalam bentuk diskusi hingga kami paham dan mengerti. Di pilpres kemarin sangat banyak organ dan elemen Mahasiswa yg sebelumnya mendukung capres lain akhirnya balik mendukung Jokowi-Ma’ruf akibat mereka intens berdialog dengan Bang Troy. Boleh dibilang beliau adalah senior sekaligus teman bagi kami para aktivis pemuda dan mahasiswa maka kamipun berharap Pak Jokowi dapat mendengarkan suara kami aktivis pemuda dan Mahasiswa yg juga bagian dari kekuatan politik.(Imo)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.