Header Ads

Bupati Ogan Ilir Tebar 20 Ribu bibit ikan di seri jabo

INDRALAYA(O) SRINE COM - Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam  menebar 20 ribuan benih Ikan lele . Kegiatan Tebar ikan ini dilakukan Bupati bersama Camat Sungai Pinang dan Kepala Desa Seri Jabo Serta Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Andalan  desa Seri Jabo Kecamatan Sungai Pinang , Senin (08/07).

Sebelum menebar benih ikan, Bupati terlebih dahulu Menggelar dialog langsung dengan sejumlah tokoh,Pemuka agama serta masyarakat guna menyerap aspirasi dan kelu kesah masyarakat.

"Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk membantu kepala desa dalam melaksanakan program pembangunan "ungkap bupati.

Lanjut Orang no 1 di Ogan Ilir ini "bantuan Bibit ikan ini merupakan Penyelarasaan Program dari Pemerintah Propinsi, dan bantuan Bibit ikan lele ini merupakan bantuan dari  Pemerintah kabupaten Ogan Ilir Melalui Dinas Perikanan dan sekiranya ada kritik dan saran tolong di sampaikan secara tertulis kepada kepala desa nya,dan nanti kepala desa langsung menghubungi dinas yang terkait"

Mukhtar karim( 76 ) salah seorang lembaga adat yang ada di desa Seri jabo memohon bantuan kepada pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Sekiranya dapat memberikan Bantuan berupa alat pertanian yang di antaranya Hand traktor supaya pengerjaan pengelolaan lahan pertanian akan lebih mudah dan cepat.

Herian Selaku kepala desa seri jabo mengungkap kan kami selaku pemerintah desa mengucapkan terima kepada Bupati yang telah memberikan bantuan ini dan semoga dengan bantuan Bibit ikan ini dapat mengurangi angka Kemiskinan serta dapat menunjang perekonomian keluarga kedepannya( hnd )

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.