Weather (state,county)

Breaking News

Selain Bantu Sesama,Donor Darah Tupperware Prabumulih Ingin Pecahkan Rekor Muri

PRABUMULIH,SRINE,Ratusan masyarakat yang sebagian besar kaum perempuan yang mencintai produk Tupperware berduyun -duyun mendatangi kantor Tupperware Prabumulih di Jalan Sudirman,samping Kantor Bank Mandiri ,Prabumulih Timur.

Kedatangan kaum hawa tersebut bukan hanya melihat dan membeli  Tupperware yang terkenal,melainkan untuk melakukan donor darah yang digelar tapperware,Selasa (16/7/2019).

"Kegiatan donor darah ini dalam rangka Hut Tupperware Ke-28 dan dilakukan serentak di seluruh tanah air",ucap Pimpinan Tupperware kota Prabumulih,Ari Kusuma disela-sela kegiatan.

Dikatakannya,kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan memecahkan rekor Muri sebagai peserta donor darah perempuan terbanyak.

"Target kita untuk seluruh Indonesia terkumpul 28 Ribu Kantong darah,untuk  Prabumulih sendiri 100 kantong darah",ujarnya.

Ari Kusuma juga berharap agar masyarakat tergerak hatinya dan mau mendonorkan darahnya untuk membantu yang membutuhkan.

"Saat ini baru terkumpul sekitar 30 kantong darah,mudah-mudahan hingga penutupan Pukul 12.00 Wib target kita tercapai",tukasnya.


Sementara itu,Ketua Unit Transfusi Darah  (UTD) Rsud Prabumulih,dr Lazuardi mengapresiasi semua pihak yang telah membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan darah yang terus mengalami peningkatan.

"Seminggu kita butuh 100 kantong darah dan saat ini masih banyak kekurangan,Terimakasih kepada pihak  yang telah mengadakan kegiatan donor darah.semoga yang belum terketuk hatinya untuk membantu sesama",harapnya.(Ad)



Tidak ada komentar