News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

2020,Pembangunan Infrastruktur Masih Idola Ridho-Fikri

2020,Pembangunan Infrastruktur Masih Idola Ridho-Fikri

PRABUMULIH,SRINE,Akhirnya Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas  Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kota Prabumulih tahun 2020 ditetapkan oleh Pemkot dan DPRD pada Selasa Sore (6/8/2019) melalui paripurna.

Untuk tahun 2020,APBD Prabumulih mengalami peningkatan baik Flapon anggaran maupun Pendapatan Asli Daerahnya (PAD).

"Salah satunya berdasarkan asumsi pembayaran utang-utang dari pihak lain.untuk sektor pajak tidak terlalu senifikan",ujar Walikota Prabumulih ,Ir H Ridho Yahya.

Namun kata dia,kenaikan baru terlihat setelah pengesahan antara penerimaan dan pembayaran.

"Karena uang kita masih di orang",imbuhnya.

Ketika disinggung apa yang menjadi prioritas pembangunan kota Prabumulih kedepan,dengan gamblang adik kandung Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya ini menganggap infrastruktur masih menjadi idola dengan alasan pemerintah berkeinginan uang negara itu ada duduknya.

"Arah pembangunan tetap infrastruktur,jalan-jalan akan kita bikin mulus semua,pembangunan ekonomi masyarakat  tetap dilanjutkan",tandasnya.

Sementara itu,Ketua DPRD Prabumulih H Ahmad Palo SE mengaminkan jika APBD Prabumulih tahun 2020 mengalami peningkatan mencapai 15 persen.

"Apbd tahun 2020 sejumlah1,31 T belum termasuk DAK.untuk PAD pada tahun 2019 sebanyak 96 M,sedangkan tahun 2020 menjadi 109 M",tutupnya.(Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar