Header Ads

Deputi Tumbuh Kembang Anak Kementerian PPDPA Gelar Kunker Ke Kabupaten Muaraenim

Muaraenim,SRINE-- Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim,  Ir. H. Hasanudin, MSi,  Terima Kunjungan Deputi Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI,Dra Leny Nurhayanti R , Rabu (21/8/2019) menggelar kunjungan ke kabupaten Muaraenim,Sumatera Selatan .

Kedatangan Deputi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI tersebut disambut Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim Ir H Hasanudin,MSi.

Atas nama Pemkab Muaraenim,Sekda Muaraenim,Ir H Hasanudin,MSi  mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ibu  Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan antar Lembaga berserta rombongan yang telah berkenan hadir untuk melakukan advokasi percepatan penyelenggaraaan Kabupaten Layak Anak (KLA) dan memberikan bimbingan kepada Gugus Tugas KLA Kabupaten Muaraenim.

"Semoga hasil advokasi dan bimbingan ini nantinya dapat meningkatkan pemahaman Gugus Tugas KLA Kabupaten Muaraenim sekaligus dapat memotivasi untuk lebih berperan aktif dalam mendukung dan mewujudkan Kabupaten Muaraenim menuju Kabupaten Layak Anak",ujarnya.

Menurutnya,ini semua tidak akan terwujud tanpa adanya komitmen dan dukungan dari semua pihak baik pemerintah daerah, dunia usaha dan masyarakat.

"Dalam rangka mempercepat terwujdnya Kabupaten Muaraenim layak anak ,Semoga kedepannya tetap terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muaraenim ",Harapnya.(Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.