Header Ads

KPU Prabumulih Apresiasi Stakeholders Dan Petugas Adhoc Dengan Penghargaan Sambil Perkenalan Caleg Terpilih

PRABUMULIH,SRINE-Ucapan syukur dan Terimakasih Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Prabumulih dituangkan dalam bentuk penghargaan kepada stakeholders dan petugas Adhock yang telah berkontribusi menciptakan pemilu yang  berjalan baik .

Para stakeholders dan petugas adhock  yang menerima penghargaan adalah Pemkot Prabumulih,Bawaslu,Kodim 0404,Kejari,Polres,PWI,PPK,PPS.

"Selain apresiasi,ini juga untuk memotivasi   para stakeholder dan petugas adhock di pemilu kedepan agar bekerja lebih baik lagi",Kata anggota Komisioner Kpu Prabumulih,Andre Swantana di Gedung Kesenian Rumdin Wako Prabumulih,Kamis (08/08/2019).

Senada,Ketua Kpu Prabumuli Marjuansyah menyebutkan rasa syukurnya karena pemilu serentak di Prabumulih berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti .

"87persen Tingkat  partisipasi pemilih melebihi target nasional yakni ,87 Persen.isu nasional seperti Situng berjalan baik dan Alhamdulillah juga tidak ada petugas Pemilu yang meninggal dunia di Prabumulih"ucapnya.

Ini artinya menurut Marjuansyah,para petugas adhock bekerja dengan baik.memang kata dia penghargaan ini nilainya tidak besar,namun semua ini diberikan ikhlas dari Kpu sebagai rasa Terimakasih.

"Mohon maaf karena keterbatasan anggaran kami tidak bisa mengundang anggota KPPS yang jumlahnya ribuan",tandasnya.


Selain itu ,acara  diisi juga dengan perkenalan anggota Dprd terpilih.terlihat hadir Welizar,Sutarno,Apriansyah,H Zainudin,Mat Amin,Aryono,Hermali,Wahyu Budi Pratama,Rofika,Evi Susanti,Ade Irama dan Riza Apriansyah.


Salah satu anggota dewan terpilih dari Partai Golkar,Sutarno ,saat menyampaikan   pengalamannya yang pertama kali sebagai Caleg mengatakan,ini merupakan pengalaman yang luar biasa dalam mengikuti proses pemilu yang panjang,berliku.

"Sungguh menyita pikiran dan tenaga,Alhamdulillah atas pertolongan allah Swt kami bisa terpilih",katanya.(ad).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.