Header Ads

Meriahkan HUT RI Ke 74,Wakil Bupati Muaraenim Membuka Perlombaan Gerakan Jalan Indah Tingkat Pelajar

Muaraenim, SRINE -- Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74,Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar Lomba gerak jalan indah tingkat pelajar SD dan SMP.

Wakil Bupati Muaraenim ,Juarsah Membuka dan melepas langsung gerak jalan yang diikuti 116 peserta di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim,  Senin (12/8/2019).


Wakil Bupati Muaraenim, Juarsah menjelaskan ,kegiatan lomba gerak jalan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Muaraenim.

"Terutama terkait dengan pembentukan watak, mental dan kepribadian kaum muda Indonesia yang memiliki semangat bela negara, patriot pembangunan dan menjadi perekat bangsa, "ujarnya.

Wabup juga menyebutkan ,selain menjaga tubuh tetap sehat,kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkan kreativutas dan keterampilan pada siswa guna menumbuhkembangkan disiplin kepada generasi muda.

"Semoga kegiatan ini dapat menanamkan semangat dan kecintaan kaum muda terhadap  rasa patriotism dan  nasionalisme dikalangan para siswa serta  dilingkungan pendidikan",harap Wabub.(Edwar).


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.