Header Ads

Pawai Pembangunan HUT RI 74 di OKU Selatan Berlangsung Meriah

Muaradua ,SRINE-- Pawai Pembangunan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, yang  merupakan agenda tahunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui  BAPPEDA LITBANG  berlangsung dengan meriah, selasa (20/08/19).

Pawai Pembangunan yang dilepas langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jony Rafles, AP.,M.Si. merupakan puncak dari rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 di Kabupaten OKU Selatan.

Pawai Pembangunan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan rute dari Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan dan Finish di Gedung Kesenian Muaradua, menampilkan berbagai atraksi, penampilan, dan kendaraan hias yang begitu unik dari para peserta pawai pembangunan. Untuk peserta pawai ini sendiri berjumlah lebih kurang 97  Nomor peserta yang terdiri dari berbagai Sekolah mulai dari tingkat Paud hingga SMA, Organisasi Perangkat Daerah,  Kecamatan, Instansi Vertikal, dan Berbagai Organisasi di Kabupaten OKU Selatan.

Pawai pembangunan ini merupakan agenda tahunan yang paling di tunggu-tunggu masyarakat Kabupaten OKU Selatan, dan ribuan masyarakat terlihat antusias dan memadati setiap sudut jalan tempat melintasnya para peserta pawai.

Para Peserta Pawai disambut di Podium utama oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si.

Juga turut hadii di Podium Utama menyaksikan atraksi para peserta pawai yaitu Ketua DPRD Sementara, Amggota DPRD, Sekda, Para Forkopimda, Para Kepala OPD, Penasehat II DWP,  Ketua DWP,  dan para tamu undangan lainnya.

Semoga dengan adanya perayaan HUT ke-74 RI dengan Tema “SDM Unggul Indonesia Maju'.” hal ini menjadi esensi sekaligus ajakan bagi segenap masyarakat Kabupaten OKU Selatan untuk membangun dan menjadi bagian dari sumber daya manusia yang terampil dan unggul berkontribusi membangun bangsa.   Banyak hal yang harus dilakukan pada momentum peringatan ini yang merupakan bagian untuk mendapatkan energi baru dalam menjalankan fungsi masing-masing. Dengan harapan seluruh unsur khususnya di Kabupaten OKU Selatan dapat bersinergi dan berkalaborasi dan semangat bekerja tiada henti untuk membangun negeri.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.