Header Ads

Sebanyak 50 Anggota Paskibraka Kabupaten Muaraenim Tahun 2019 Dikukuhkan

Muaraenim,  SRINE-- Sebanyak 50 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muara Enim  tahun 2109 dikukuhkan Wakil Bupati Muaraenim,  H. Juarsah  di Balai Agung Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim,  Kamis (15/8/2019).

Dalam sambutannya Wabup Mengatakan,kegiatan ini merupakan wadah bagi generasi muda dalam meningkatkan pengetahuan tentang nilai kebangsaan,  perjuangan, Kebudayaan Indonesia, memiliki Ketaqwaan kepada Allah SWT, serta meneruskan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia.

"Selamat kepada anak-anaku semua yang mendapat amanah dan kehormatan menjadi pasukan Paskibraka HUT ke-74 RI tingkat Kabupaten Muaraenim",Ucap Wabup.

Wabup juga menuturkan,sebanyak 50 orang yang terdiri dari 27 orang putra dan 23 orang putri  yang dinyatakan lulus merupakan putra-putri Kabupaten Muaraenim. Selain itu dari Kabupaten Muaraenim ada 4 orang yang terpilih untuk mewakili ke Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Sesuai dengan tema HUT RI yang ke-74 SDM Unggul Indonesia Maju, Ditambahkan Wabup,Paskibraka adalah salah satu bibit unggul yang harus selalu dirawat agar selalu mengembangkan diri dan diharapakan dapat membangun daerah untuk masa depan yang berkualitas sehingga kehidupan bermasyarakat akan jadi lebih baik.

"Semua ini patut kita banggakan dan diberikan apresiasi yang setinggi- tingginya. Mudah- mudahan dimasa akan datang dapat juga mewakili ke tingkat nasional",harapnya.(Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.